19/02/13

Tiring, Body and Mind

Tanggal 19 Februari 2013 - H-3 Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri.

Aku sama beberapa anak NIJI sengaja dispen buat caw ke rumahnya Arsy buat gawe dekor besar plus ngurusin dekor kecil yang belum beres. Karena dispennya dari jam pertama sampai terakhir, aku jadi cuma masuk beberapa menit di jam pertama aka pelajaran bahasa Indonesia sama Bu Selly.
Setelah nungguin Mitha sama Kika sampai jam 8 (gara-gara pelajarannya H*rminator), akhirnya anak-anak yang berangkat di kloter kedua (aku, Adya, Ozu, Zizi, Mitha, Kika) pun caw pake mobil aku. Setelah cukup lama di jalan, karena rumahnya Arsy tuh (kalau ngutip kata-katanya Zizi) sejauh dosa, akhirnya kita sampai di sana sekitar jam 9an dan langsung mulai gawe.
Karena rumah Kika, yang sama-sama di Ciwastra, akhirnya aku, Kika, Mika, sama Mitha pun ngambil bambu yang bakal dijadiin kadomatsu di rumahnya Kika. Karena ga ada yang nganter, akhirnya kita berempat jalan kaki dari kompleksnya Arsy sampai suatu daerah yang namanya G---entah apa, intinya sih jalan yang udah mulai dilalui angkot. Perjalanannya, sumpah bikin cape banget! Udah lumayan jauh ternyata kalo jalan kaki, terus panas pula. Udah gitu kita naik angkot dan setelah jalan dikit lagi sampailah di rumahnya Kika.
Sayangnya waktu kita ngecek bambu yang bakal dipake buat gerbang, ternyata Kikanya semacam ditipu gitu sama si penjual bambu sampai akhirnya bambu yang dibeli Kika tuh bambu tua yang udah agak kuning dan kering plus jelas ga ada daunnya. Padahal yang dibutuhin sama Mika tuh bambu muda yang masih terlihat fresh aka warnanya masih hijau dan berdaun. Akhirnya setelah beberapa menit kebingungan, kita pun masuk ke rumah dengan niat bakal ngediskusiin hal tadi sama anak-anak yang lain. Karena males kalo jalan kaki sambil bawa-bawa 6 potongan bambu buat kadomatsu, akhirnya kita mesen taksi. Setelah berkali-kali telepon, akhirnya nyambung juga ke salah satu perusahaan taksi terkenal di Bandung. Sayangnya setelah sekitar 20 menit nunggu, ada telepon dan ternyata lagi ga ada taksi di perusahaan taksi itu, jadi kita harus nunggu. Karena kesel pengen cepet-cepet balik ke rumahnya Arsy, akhirnya kita nelepon perusahaan taksi lain dan mesen taksi. Akhirnya kita pulang setelah nungguin sekitar lima belas menitan kayanya.
Begitu sampai, aku, Mika, sama Zizi yang akhirnya dibantu Ari mulai ngerjain kadomatsunya. Setelah perjuangan melawan tali sabut dan batangan bambu yang bikin kasura, akhirnya dua kadomatsu yang direncanain jadi. Udah gitu kita gawe lagi tapi karena udah mulai ga kondusif jadi ya sambil main-main juga.
Waktu Yatta bilang "Wah udah jam 4!" akhirnya satu-satu anak-anak pun pada caw balik. Aku yang udah ngesms mama buat minta dijemput pun nungguin sambil main panahan sama Mika, berhubung Mika bakal pulang bareng aku. Dan setelah diharkosin sampai jam 7 lebih, akhirnya aku dijemput. Karena perjalanannya lumayan jauh, akhirnya aku baru sampai di rumah sekitar jam setengah 9an dan itu capenya setengah mati. Terus aku pun stress mikirin tugas ekonomi buat besok. Karena ngerasa udah kecapean dan pasti ga akan kondusif kalo aku kerjain malem-malem, akhirnya aku tidur dan niat bangun jam 3 pagi buat ngerjain tugas ekonomi.

Semoga Tamagochi tahun ini bisa sukses! Kalo ngutip kata-katanya Tsacchan, "Glory for NIJI, glory for Tamagochi!"
NIJI, ガンバリマショウ!オッス!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar