29/12/12

Sexy Zone - With You Lyrics


Wow Yeah

Yume kara oshi modosarete
Hiraita doa kara nosoku
Aimai na keshiki asa ga kita

Aseru kimochi to urahara
Kangaeru jikan wa nai
Ikou ka chiisana yuuki ga ooki na pawaa

Kimi ga ima kakaeru kizu ya itami wo
Wasureru hodo no tabi ni shiyou
Saa! Gyutto te wo nigitta

Mitsuketanda chiisana hikari mirai e
With you with you Kono te wa mou hanashitari shinai
Okubyou datta boku ga konna ni mo tsuyoku naru
Boku ga kanarazu kimi wo mamoru yo

Doko e datte ikeru kedo
Ato modori wa shitakunai
Ikisaki wa hantaiga wa nanda

Hora taiyou ni mukatte
Hanatachi ga saku mitai ni
Bokura mo ue wo muite aruitekou

Chippoke da te nageita
Ano hi no kotoba
Machigai dare kimi ga iru nara
Mata gyutto te wo nigitta

Kizuitanda chiisana hikari tonari de
With you with you Motometeta kibou no kakera
Doushiyou mo nai hodo taisetsu na hito nanda
Boku no subete de kimi wo mamoru yo

Mou nakanai de... Boku ni oshiete...
Hontou no egao Boku ga kitto
Torimodoshite miseru kara

Mitsuketanda chiisana hikari mirai e
With you with you Kono te wa mou hanashitari shinai
Okubyou datta boku ga konna ni mo tsuyoku naru
Boku ga kanarazu kimi wo mamoru yo

Hey! Say! JUMP - Time Lyrics


Owari ga kieien wo kanjiteta YOU AND I
Sayonara wo betsu ni ii jan ii jan furiharau
Aishiteru no kotoba mou omoide no naka dake
Tokei no hari tometa futari wa mou modoranai

Kokoro ga sawagu you na atsui kaze ni sasoware ano hi futari dake no PARTY
Asa hi ga noboru made katari akashita mune ga odoru manatsu no umi de

(Nande) Kimochi wa kanarete mo
(Ne, chotto) Ki ni natteru
Ano hi ni ha mou kaerenai
Betsu betsu no ashita ga yatteru dake


Owari ga kieien wo kanjiteta YOU AND I
Sayonara wo betsu ni ii jan ii jan furiharau
Aishiteru no kotoba mou omoide no naka dake
Tokei no hari tometa futari wa mou modoranai


Ima demo nokoru ano kimi no kaori burimuki kitai hazure no EVERY DAY
Jikan ga sugireba wasurete iku yo mada sukoshi mune ga itamu kai?

(Subete) Kako ni kaeta hazusa
(Dakedo) Kesenu MEMORY
Tsuyogari natte kimi tsurete
Tachidomaru koto nado arienai kara

Kagiri ga kieien no shinjiteta YOU AND I
Sayonara mo ari sa sou jan sou jan se wo mukeru
Aishiteru no kotoba mou omoide no naka dake
Tokei no hari tometa futari wa mou modoranai

Yume no naka de miru kimi wa
Ima mo kirei dakedo
Boku wa mou dete iku kara
Karappo no mirai ni wa
Te wo dasanai

Itsu no hi ni ka guuzen kono hiroi sora no shita
Aeru koto areba ii jan ii jan tamerawazu
Ai wa soko ni nakutemo egao wa soko ni atte
Tokei no hari wa mata
Shizuka ni ugokidasu yo

Hey! Say! JUMP - Star Time Lyrics


Toki wa hito ni nani wo
Ima tsugeyou to shiteru
Mamoru beki wa kono sumiwataru sora
Bokura ryoute wo hirogeteru

Inochi wo hagukunda
Ano aoi umi wo mite
Negai tachi wa mata
Kaze ni michibikareru mama
Sougen wo kakete yuku

Meguri aeta toki wo omou
Onaji kisetsu mezameru you ni

Hateshinai itoshisa wa kono
Kokoro ni tashika ni umareru
Kagayaki no hitotsu to shite bokura wa
Hoshi tachi no shita de rekishi wo kizamu

Hikaru mono mitsukeru
Sou kimi no hitomi ni mo
Sono kame ni mo hora
Itsumo mabushisou na me de
Hohoende kureru ne

Kimi no namae sotto yobou
Haruka kanata kioku no you ni

Tomedonaku afuredasu kono
Omoi wa niji wo koete yuku
Yakusoku no basho wa soko ni aru to
Boku tachi ni itsumo oshite iru

Itsuno hi ka tadoritsukeru sono toki wo
Yume ni egaki tsuzuketeru
Atarashii sekai wa
Sono manazashi no
Saki ni aru saa ikou Oh yeah

Hateshinai itoshisa wa kono
Kokoro ni tashika ni umareru
Kagayaki no hitotsu to shite bokura wa
Hoshi tachi no shita de rekishi wo kizamu

Tomedonaku afuredasu kono
Omoi wa niji wo koete yuku
Yakusoku no basho wa soko ni aru to
Boku tachi ni itsumo oshite iru

Hoshi tachi no shita de rekishi wo kizamu
Hoshi tachi no shita de rekishi wo kizamu

Yume de Obake to Ha!

Ini sebenernya bukan mimpi tadi malem sih, tapi ya boleh kan post di sini hahahaha.
Sebenernya mimpinya bisa dibilang agak horor sih.. Seinget aku mimpinya cukup panjang, tapi aku cuma bakal nulisin apa yang aku inget aja soalnya ga semua bagian mimpinya aku inget.

Oke, mazu wa, aku lagi ada di rumah nenek aku yang di Jln. Merak. Rumah itu udah dijual lebih dari 5 tahun yang lalu dan otomatis aku udah lama banget ga tinggal di sana. Waktu di mimpi aku ngerasa masih kaya anak kecil banget dan aku lagi ngeliatin mama dari pintu. Gigi seri bawah aku ngilu banget dan entah kenapa kerasa kaya bergerak. Aku manggil-manggil mama tapi mama sama sekali ga noleh dan waktu noleh pun cuma bilang, "Udah diem, berisik!" terus pergi. Tiba-tiba aku ngerasain dua gigi seri bawah aku tumbuh terus sampai jadi panjang banget dan tiba-tiba potong. Tapi waktu potong tuh sama sekali ga sakit, sakit sama ngilunya cuma waktu giginya tumbuh aja.
Terus entah kenapa tiba-tiba aku udah ada di luar sebuah rumah yang kayanya aku kenal. Ada beberapa orang di dalem rumah itu dan di luarnya juga ada beberapa orang. Orang-orang itu pada saling dorong dan akhirnya aku kedorong masuk ke dalem rumah itu.
Begitu masuk, entah kenapa ga berasa lagi ada di dalem rumah. Soalnya di dalemnya tuh kaya kantor ayah aku yang dulu; berkarpet, ada beberapa ruangan, sama beberapa koridor yang ujungnya cukup gelap. Tiba-tiba di sekitar aku jadi banyak orang dan ada cowok (yang mirip sama anak Johnny's yang namanya Yamashita Kazunari)  tiba-tiba teriak ke aku, "Jangan lupa ganti kostum! Kita tambil lima belas menit lagi!" terus dia kedorong-dorong lagi sama orang sampai aku ga bisa liat dia lagi. Aku cuma bisa cengo aja dan turun tangga buat menghindar dari lautan orang yang riweuhnya minta ampun.
Begitu turun dari tangga tiba-tiba aku udah ada di depan bangunan yang keliatan agak angker gitu. Ada ibu-ibu bilang kalau salah satu kamar itu cukup angker dan setiap jendela atau pintu suka tiba-tiba ketutup atau kebuka sendiri. Terus di sana aku entah kenapa masuk ke satu kamar sendirian. Entah kenapa juga aku nyari sesuatu dan aku nemu handphone model jadul banget. Waktu aku lagi merhatiin handphone-nya tiba-tiba jendela sama pintu kebuka sama ketutup sendiri gitu. Terus waktu aku mau keluar dari ruangan itu tiba-tiba pintunya kekunci.
Untungnya ga lama kemudian aku bangun. Oke, itu mimpi yang bikin tegang dan cukup nyeremin!

Hey! Say! JUMP - Jounetsu JUMP Lyrics


Isogashiku ikiru hodo mokuteki wa nai kedo
Dakedo futsuu ja bokura wa mono tarinai kara

Atsui yume ga aru hodo (Moeru yume)
Itami ooku naru kedo (Setsunakute)
Sonna ikikata wo
Kokoro wa motometeru

Gira gira to maiagari Hara hara suru bakari
Kanpeki janai kara bokura wa tsugi ni ikeru
Osorenaide

Me wo tojite mieru mono taisetsu ni shita ii yo
Kimi no yasashii kotoba wo mou ichido kikitai

Hito wa suki ni naru tabi (Atsui koi)
Tsurai koto mo aru kedo (Kurushikute)
Donna koi datte
Kokoro wa oboeteru

Acchi kocchi de ikidomari Chira chira miekakure
Yawaraka na kimochi ni mamorare ikiru kyou wo
Wasurenai de

Mawari michi demo michi ni kawarinai kara
Muda na kotonante hitotsu mo nai
Yume wo shinjire ba ii

Gira gira to mai agari Hara hara suru bakari
Kanpeki janai kara bokura wa tsugi ni ikeru
Osorenaide

Acchi kochire ikitomari Chira chira miekakure
Yawaraka na kimochi ni mamorare ikiru kyou wo
Wasurenai de

28/12/12

Shizen

Post kali ini mau ngebahas tentang shizen(自然) alias lingkungan nih. Setelah kemarin akhirnya tes lisan susulan (temanya shizen) aku baru sadar kalo aku lupa nge-post tentang ini di blog. Padahal tadinya mau di-post setelah aku nge-post tentang film Indonesia.
Pokoknya intinya waktu aku lagi di angkot pas mau pergi ke BIP ada ibu-ibu gitu sama anaknya, anaknya masih agak kecil. Anaknya lagi minum teh botolan. Setelah berapa lama, isi botolnya habis terus anak itu ngasih botol itu ke ibunya sambil bilang, "Bu, ini abis." Si ibu ngambil botol itu. Karena mereka bawa tas sama beberapa kresek, aku pikir botol itu bakal dimasukin ke salah satu kresek atau tasnya. Eh taunya dengan entengnya si ibu ngebuang botol kosong tadi ke jendela yang ada di tepat di belakang kepalanya. Aku, yang duduk di depan si ibu, langsung kaget banget.
Masalahnya bukan cuma "buang sampah sembarangan" tapi juga secara ga sadar "ngajarin anak buang sampah sembarangan". Menurut aku itu dampaknya lebih besar dari pada cuma "buang sampah sembarangan". Soalnya kalau dengan ngeliat tingkat ibunya sendiri kaya gitu dan si anak jadi mencontoh ibunya, ga kebayang nanti kalau anak itu udah besar. Mungkin bisa kebiasaan itu bisa tetep diubah sama pihak-pihak kaya sekolah atau penyuluh dan lain-lain, tapi kan tetep aja pengaruh ibu tuh lebih besar. Takutnya kesadaran anak itu tentang lingkungan jadi berkurang karena itu.
Permasalahannya tuh di situ, orang dewasa (atau yang lebih berpendidikan) selalu mendiktekan ini-itu tentang perilaku-perilaku baik tapi hanya sebatas teori. Secara praktek banyak yang justru melakukan sebaliknya. Menurut aku itu sama sekali ga efektif. Maksudnya seberapa keras pun teorinya diajarin, dihafalin, dan dinilai, tetep aja hasilnya bakal nol besar kalau sama sekali ga dipraktekin. Sayangnya sistem pendidikan di Indonesia rata-rata gitu. Masih cuma mentingin teori alias nilai. Waduh, udah rada OOT nih, malah nyambung ke sistem pendidikan segala. Well, tapi ga apa-apa lah toh menurut aku masih ada sangkut -pautnya sama penyadaran diri tentang lingkungan.
Pasti pada tahu kan pelajaran PLH aka pendidikan lingkungan hidup? Jujur, sejak masuk SMA aku sama sekali ga ngerti inti dari pelajaran ini. Dulu sih waktu SMP aku pernah belajar bikin kompos pake keranjang takakura, belajar tentang jenis-jenis tanaman yang baik menyerap CO2 plus cara menanamnya, dan kegian-kegiatan lain yang seru. Tapi begitu masuk SMA, kayanya langsung jadi ga seru dan ga jelas. Menurut aku sih kalau pemerintah merasa pelajaran ini penting buat menumbuhkan kecintaan pelajar pada lingkungannya, lebih baik materinya dibikin lebih jelas. Misalkan apa yang wajib disampaikan sebagai materi pelajaran, yah kaya kurikulum di setiap mata pelajaran yang lain.
Tapi menurut aku yang lebih penting sih bangun juga kesadaran "orang dewasa" (terutama orang tua) dalam mencintai lingkungan. Alesannya udah aku sebutin di atas, aku rasa lebih mudah membangun generasi cinta lingkungan kalau orang tua secara otomatis ngasih tahu dan ngasih contoh yang baik buat anak-anak mereka.

Hey! Say! JUMP - Samu & Pinky (Thumb & Pinky) Lyrics


Ima no sekai de kono chikyuu de anata to boku ga hora deatta kore wo nan to iu?

Hey osanpo demo shinai kai? Say jibun uta utau kibun!
JUMP koko wa hitotsu AKUTIBU ni jiyuu ni tobimawatte miyou
DANSU! karei na SUTEPPU de ROKKU! EA GITAA ni kagiru
Daitan ni saa! sarakedasu no sa!

PURAN no PURAN hito sorezore no My World
Kakimazereba mita koto nai azayaka na kiseki umareru
CHANSU! CHANSU! CHANSU! CHANSU!

Konna sekai de konna chikyuu de anata to boku ga ima waraiau kore wo nan to iu?

HAI PEESU! shigoto sugu owaru hito “otsukareei”
SUROO jikkuri TAIPU na hito “,,,.”
“TESUTO igai tte sono bashinogi” tte zenjitsu kara honki dasu hito
(Dai-chan FURU PAWAA!!!)
BEESU donaru TEREBI no hito GITAA koronjatta kodomo
Otto! ima no jibun donna hito na no??

Fuan to fuman butsukariatte mo ii jan
Sore de koso MY SELF kawari mono ninkimono ADAMU to IBU mo
DANSU! DANSU! DANSU! DANSU!

Ima no sekai de kono chikyuu de anata to boku ga hora deaeta
Surechigau hitotachi mo minna kibou no Dreamer
Ima kimi to deaeta no wa tabun I need you

Ah… Ah… Ah… SAMU & PINKII

Ima kimi to deaeta no wa zettai I need you

27/12/12

Ke Bioskop Nonton Film Indonesia

 Setelah tanggal 19 lalu nonton The Hobbit bareng Lukman, hari ini aku nonton lagi. Sesuai request-nya Lukman, kali ini kita nonton film Habibie & Ainun, katanya sih salah satu film bagus yang lagi tayang di bioskop.


Well, sebelum bahas lebih jauh soal nontonnya, mau bahas dulu tentang film Indonesia nih. Akhir-akhir ini kualitas film Indonesia mulai meningkat. Dulu waktu lagi marak-maraknya film bergenre horor-mesum di bioskop, aku bahkan udah ga minat denger judulnya. Masalahnya selain sama sekali ga memuat unsur pendidikan, film-film bergenre horor-mesum jelas-jelas memasukkan unsur pornografi ke dalam filmnya, meski aku sendiri ga tau tujuannya. Cukup aneh sih film kaya gitu masih bisa tayang di bioskop, mengingat Indonesia adalah negara yang menjunjung tinggi norma agama.
Aku mulai sadar kualitas film Indonesia udah mulai membaik saat nonton film Modus Anomali sama Fika, Nida, dan Mika. Waktu itu aku baru tau kalau orang Indonesia bisa bikin sebuah cerita yang complicated dan menarik. Meski cukup sadis, Modus Anomali ga bisa bikin aku berhenti tercengang karena plotnya yang menarik dan penokohannya yang cukup complicatedThumbs up deh buat Rio Dewanto yang udah berhasil berperan jadi psikopat yang keren banget.





Akhir-akhir ini banyak banget denger film Indonesia yang kualitasnya baik dari temen-temen. Katanya sih film Indonesia yang wajib ditonton tuh 5 cm & Habibie dan Ainun. Entah kenapa ga begitu tertarik nonton 5 cm di bioskop. Dari awal emang kayanya lebih pengen nonton Habibie & Ainun, cuma masih mikir-mikir juga gara-gara cari temen buat nonton dan cari waktunya juga. Eh kebetulan banget waktu Lukman ngajak nonton, dia ngajaknya nonton Habibie & Ainun. Jadilah aku nonton film itu hari ini.
Menurut aku film Habibie & Ainun tuh salah satu film yang diangkat dari biografi yang bagus banget. Filmnya berkesan simple tapi bener-bener full of love. Pokoknya pasangan Pak Habibie sama Bu Ainun emang hebat banget deh! Thumbs up juga buat Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang udah berperan jadi Pak B.J. Habibie dan Bu Ainun Habibie dengan baik banget. Salut banget deh sama aktingnya Reza Rahadian.



By the way, cukup kesel juga waktu nonton karena banyak banget anak kecil yang ga bisa diem. Mulai dari ngomentarin setiap adegan, lari-lari sambil ngobrol keras-keras waktu film lagi diputar, sampai makan dengan suara yang super keras, kan jijik dengernya.

25/12/12

HBD Aiba!

First of all, I'M SORRY IT'S SUUUPEEEEER LATE! I just realized I haven't posted it yet. I'm so sorry Aiba-chan!
お誕生日おめでとう相葉雅紀!
Wish you health, a success career, and all the best for Arashi too.



Hey! Say! JUMP - Ai Scream Lyrics


Kawari tsuzuke LOVELOVELOVELOVE
Boku no naka no LOVELOVELOVELOVE

Kagami nozoite mitara yume ga fukurami are da kore da to michi kimaranai
Omoku kata ni noseta nimotsu wo dokete RUNRUNRUNRUN

Dai no otona ga momeru I don’t know te natteru
Shiran sonna kaosaretemo itta tokoro de nan ga kawaru no?
Glory no muchuu tekitou na kuubun nagareru fuuchou katamuku kuusou
Bokura ga oshiete agemashou ka
Party no youna GO MY WAY
Masu wa migite ni juice hidarite ni mike mottara sakebou Hey! Say!
Igai to hamarussho? Tsukare mo fuki tobu 10 man show
Lesson ressuru nessuru necchuu
Reffuu toffuu ashita ni non stop
Nankan mondai kantan play
Kanartai kinou punk sunzen

~donna no agaitemo ga itemo
Chotto yasotto jyaku jikenai kabe ni zenryoku chop domo teitai
~narenai kuuki de warattemo
Saa ikou mata shiranai kyoukasho ni mo nai 3·2·1 show time

Kawari tsuzuke LOVELOVELOVELOVE
Boku no naka no LOVELOVELOVELOVE
Kawari tsuzuke LOVELOVELOVELOVE
Kimi no naka no LOVELOVELOVELOVE

Kagami nozoite mitara yume ga fukurami are da kore da to michi kimaranai
Omoku kata ni noseta nimotsu wo dokete
Chotto yasotto jyaku jikenai kabe ni zenryoku chop domo teitai

Atama kara ni shite manneri everyday ni choice toshita shiawase wo kanjite
Todoke sekai e hete nitobi mawaru no sa LOVELOVELOVELOVE

Hey! Say! JUMP - Ai-ing~Aishiteru~ Lyrics


Bibitto ai ga ai ga zenshin hashitte
Dakishimetaiyo kimi wo
Marugoto ai wo ai wo zonbun ni douzo
Kimi dake ni imasugu

Musubareru unmeitte koiuno?
Nanka wakarunda (sa!)
Omou mama egaite ikou (sou!)
Mirai made, aishiteru!

Nande? Fuzaketebakka
Nande? Mukuchi na SHY GIRL
Setten! Nantenakatta
Ano hi no bokura

Itsumo kyuu ni hanashi wo futta REACTION
Odoroku kao mitakatta mitetakatta

Ima mo (kirari)
Omoi (dasuyo)
Yuugure futari

Kotoba (mo naku)
Yasashii (kaze ni)
Fureru you ni te wo nigitta

Kokoro ga ai de ai de manpai ni natte
Dakishimetai yo kimi wo
Mogitate ai wo ai wo zonbun ni douzo
Kimi dake ni mukau yo

Te wo tsunagu "ONDO" itoshii yo
Zettai hanasanai (sa!)
Sodatetekou bainishite (sou!)
Mirai goto, aishiteru!

Souzou dake ja oitsukanai (Futari no mirai)
Yosoku fukanou!
Nozomu tokoro!
Aishiteru kara

Ai de ai de ippai ni natte

Bibitto ai ga ai ga zenshin hashitte
Dakishimetai yo kimi wo
Marugoto ai wo ai wo zonbun ni douzo
Kimi dake ni imasugu

Musubareru unmeitte koiuno?
Nanka wakarunda (sa!)
Omou mama egaite ikou (sou!)
Mirai made, aishiteru!

Kokoro ga ai de ai de manpai ni natte
Dakishimetai yo kimi wo
Mogitate ai wo ai wo zonbun ni douzo
Kimi dake ni mukau yo

Te wo tsunagu "ONDO" itoshii yo
Zettai hanasanai (sa!)
Sodatetekou bainishite (sou!)
Mirai goto, aishiteru!

24/12/12

Merry X'mas~

Ups, baru sadar belum sempet ngucapin,

メリークリスマス!
Merry Christmas for you guys!

Oke, saatnya buat lagu Sexy Summer ni Yuki Ga Furu-nya Sexy Zone kali yaaaa hahahaha :D

Surat untuk Morgan

Sebelum tanggal 12 Desember lalu, atas permintaan ibunya Morgan, ibu kandungnya, kita bikin surat buat Morgan. Menurut aku ide bagus sih berhubung rencana bikin video buat Morgan rada ga jelas gara-gara pada sibuk UAS. Katanya isinya tentang kesan, kenangan, atau apapun tentang Morgan. Meskipun pada akhirnya aku gatau itu surat dikirimnya gimana (kemungkinan besar sih di-e-mail-in), tapi hari Senin kemarin waktu memorialnya Morgan, seneng banget waktu tau surat itu sampai dan dibaca sama keluarganya Morgan di Amerika.

Morgan's Family Visited School

Hari Senin, 24 Desember 2012, orang tuanya Morgan dateng ke sekolah. Rencananya sih emang udah dibilangin dari beberapa hari setelah proses kremasi Morgan tapi waktu itu katanya ga akan dateng dalam waktu dekat. Alhasil baru bisa dateng hari Senin kemarin.
Katanya mereka ingin liat-liat kelas tempat Morgan belajar sama keadaan sekolahnya sendiri juga. Tadinya sih aku mau ikut ke sekolah, sayangnya di jalan kena macet yang levelnya dewa deh jadi ga sempet ke sekolah. Tapi kata Dita, piala yang waktu itu dibikin sama Morgan waktu pelajaran seni rupa bakal dikasih ke keluarganya Morgan. Soalnya buat apa juga kita simpen? Pasti lebih berguna kalau dikasih ke keluarganya Morgan aja.
Karena aku ga ikut ke sekolah, jadi aku ga tau di sana ngapain aja. Yang aku tau pasti keluarganya Morgan ke kelas aku, dan itu sebenernya cukup memalukan juga sih mengingat kondisi kelas yang emang bekas gudang dan keliatan agak usang.

Morgan's Memorial

Maaf banget nih telat nge-post! Kemarin waktu nyampe rumah langsung tepar dan paginya bangun telat jadi langsung siap-siap ke sekolah.

Kemarin, Minggu 23 Desember 2012, ada acara Memorialnya Morgan. Di sana yang dateng bukan cuma dari pihak keluarga Morgan aja, tapi juga dari peserta YES di Indonesia (selain di Bandung, ada yang dari Surabaya sama Yogyakarta juga), para volunteer dari AFS (karena mereka panitia acaranya), beberapa orang dari pihak AFS yang ga aku kenal, sama perwakilan dari yayasan Tama Harapan, yayasan tempat Morgan aktif berkegiatan, sama ga ketinggalan perwakilan dari SMAN 5 which means temen sekelasnya dan guru juga. Acaranya diadain di Selasar Sunaryo, di daerah Dago Atas, jam 3 (tapi sedikit ngaret soalnya rombongan ortunya Morgan yang jauh-jauh dateng dari USA sedikit telat.) Katanya sih yang milih tempatnya tuh Hamza, satu-satunya anak YES yang di Bandung selain Morgan.
Oh btw anak 5 yang dateng tuh aku, Niken, Abby, Dita, Salsa, Meli, Nyayu, Rindri, sama Ita. Kalo gurunya Pak Ase, selaku wali kelas, sama Usher, selaku representasi pihak "pejabat tinggi" sekolah.
Acara dibuka sama speech tentang Morgan. Mulai dari Kak Rika sama Kak Agus dari pihak AFS, Kak Dadan dari pihak Taman Harapan, Pak Deni sama Teh Novi dari pihak house family, Usher sama Ita dari pihak SMAN 5, Hamza dari pihak temen-temen YES, dan terakhir dari ayahnya Morgan, maksudnya ayah kandungnya Morgan. Meskipun cukup makan waktu, intinya setiap speech selalu ngebahas kebaikannya Morgan. Selain emang baik, Morgan juga rendah hati, ga pernah ngeluh tentang apapun, murah senyum, punya rasa keingintahuan yang tinggi, pokoknya aku salut banget sama Morgan. Kalo boleh ngutip kata-kata Pak Ase sih, "Morgan udah berhasil dalm menjadi seorang manusia." Ya, aku setuju sama Pak Ase.
Setelah sesi speech yang cukup panjang, akhirnya acara ditutup sama pemutaran video tentang kesan anak-anak di Taman Harapan tentang Morgan sama foto-foto Morgan, mulai dari waktu dia masih bayi sampai foto-foto sebelum dia ke Indonesia. Waktu sesi itu kita sempet ngobrol-ngobrol sama ortunya Morgan dan sama kakaknya Morgan juga, Catherine benergasihgininulisnya?. Agak kaget juga sih waktu ibunya Morgan bilang kalo Morgan tuh sebenernya anak yang cukup pemalu.
Sebelum pulang, anak-anak yang waktu itu nulisin surat buat Morgan dikasih t-shirt. Kata ibunya Morgan, t-shirt itu yang bikinnya temen-temen Morgan yang di USA.


 
Ini nih t-shirtnya. Suka banget tulisannya "Live, Love, Lide" simple tapi berkesan banget. Sama tulisan di bawahnya (yang kecil) "In loving Memory of Morgan Lide"


Ini front cover sama back cover dari kartu yang kita dapet di Memorialnya Morgan. Front cover-nya foto Morgan (kiri) kalo back cover-nya foto lukisan bunga yang judulnya "Bali Dream Flower" (kanan.)  Morgan emang waktu itu pernah bilang dia pengen banget ke Bali dan ironisnya dia meninggal di Bali.

Last, semoga Morgan ada di tempat yang lebih baik sekarang.
We'l always love you, Morgan.

22/12/12

Duet 12.09

Cuma mau nge-share aja nih, buat yang mau baca translate-an bagian Juri sama Jesse di majalah Duet edisi 12.09 bisa kok.

Ternyata Juri bakal nikah sama Jesse kalau Jesse tuh perempuan!
Ternyata Juri ngeliatin Jesse yang lagi kisu scene (di dorama Sprout) sampe bengong!
Ternyata Jesse suka manja sama Juri kalo lagi nunggu syuting R no Housoku!
Ternyata Juri selingkuh sama Hokuto gara-gara Jessenya sama Yugo!
Ternyata mereka berdua pengen bikin unit baru yang namanya "J2"!
credits: jjfact@lj

Kepo lengkapnya gimana? Douzo...

21/12/12

Hey! Say! JUMP - Chance to Change Lyrics


Chance! Chance! Chance to Change
Chance! Chance! Chance to Change

Kiseki nara shinjite mo iru hazu
Tamerai wo nugisutero osorenaite
Nemurenai yoru kuchizusamu uta
Ashita ni mukatte sora wo miru

Change! (Hey! ) Change (Hey! ) Change The World
Take! (Say! ) Take! (Say! ) Take A Chance
Mune no oku no jounetsu sora ni mukete

Chance! Chance! Chance To Change
Chance! Chance! Chance To Change
Kimi wa kimi no egao de ireba ii

Kanashimi wo fukitobase ima koso
Itsudatte hitori ja nai kishosa
Kono hoshi ni fu made boku wa ikiteru
Kimi to deai tomo ni yukou

Hey! (Hey! ) Hey! (Hey! ) Heiwa na
Say! (Say! ) Say! (Say! ) Sekai
Kao wo mireba egao hirogaru sekai

Hey! (Hey! ) Hey! (Hey! ) Heiki sa
Say! (Say! ) Say! (Say! ) seippai
Kibou mune ni idaite sakebou yo

Genki dashi na yo Let's Fight
Honko dashi na yo Let's Go
Yuuki dashi na yo Let's Jump
Kawareru hazu sa

Change! (Hey! ) Change (Hey! ) Change The World
Take! (Say! ) Take! (Say! ) Take A Chance
Mune no oku no jounetsu sora ni mukete

Hey! (Hey! ) Hey! (Hey! ) Heiwa na
Say! (Say! ) Say! (Say! ) Sekai
Kao wo mireba egao hirogaru sekai

Hey! (Hey! ) Hey! (Hey! ) Heiki sa
Say! (Say! ) Say! (Say! ) seippai
Kibou mune ni idaite sakebou yo

20/12/12

The Doomsday

Just want to ask you guys, do you believe that the world will end in 21-12-2012?

You do? I don't.

Seriously, it's ridiculous. Even Mayan said it's not the ends of the world. People who don't even understand the Mayan Prophecy just try making this a big deal.
By the way I heard people trying to avoid the doomsday. As I saw in some film (the most ridiculous one is "2012") people just imagining doomsday as a very big catastrophe. They can escape from what people call "doomsday" and even the "death" itself by making bunker or some high-tech rockets that can send them to outer space when the doomsday happens. American even make a special airplane for their president and his family, it said that the special airplane can handle radioactive effect and blah blah blah.
Well, no offense guys, I know they just want to make sure they'll be save, but man, it's ridiculous. It's a "doomsday" by the way, not a "big catastrophe". In the doomsday, we're all doomed. No one can escape just by staying in a bunker or flying with airplanes.
The doomsday not just happen on earth by the way. It's happen in this whole universe. Stars that blink in the night will crush down the earth. The earth crust will split up. Volcanoes will erupt. And I think tsunami will also take part. It also said that the sky will tore apart. It super scary. But it's the doomsday I know. Not just an ordinary big catastrophe.
I believe no one can escape from the "doomsday" nor the "death". If you were born then you'll definitely die. It's not about religion beliefs or what, it's a laws of nature.

17/12/12

Watching Rooftop Prince

Agak mezurashii sih buat aku kalo nonton drama Korea dari DVD. Soalnya seumur-umur belum pernah nonton drama Korea selain yang tayang di tv, itu pun cuma nonton 1 gara-gara nemenin kakak nonton. Kemarin waktu lagi gadag sama anak-anak NIJI di ruang referensi, ada 4 orang anak kelas 12 masuk dan nanyain soal DVD. Karena kita ga ada yang bawa DVD, akhirnya si teteh itu nyari-nyari di rak buku, kali-kali ada DVD tanpa pemilik yang kebetulan ada di sana. Dan ketemu! Akhirnya tanpa persetujuan siapapun si teteh itu pun nyetel DVDnya.
Awalnya sih emang ga ada yang nonton tapi lama-lama kita jadi pada nonton juga. Dan di tengah-tengah nonton baru kepo deh itu drama judulnya apaan.Ternyata judulnya Rooftop Prince. Sayangnya baru nonton sekitar 3 episode, udah distop sama ibu penjaga perpus gara-gara perpusnya mau dikunci. Sayang banget tuh, padahal kepo sama endingnya.

HBD Iwahashi Genki!

Today is Iwahashi Genki's Birthday!
お誕生日おめでとう岩橋玄樹
Wish you a good career and have a dorama debut soon.



16/12/12

NEWS - Fly Again Lyrics


Itsumo no kaerimichi wo hitori aruki omou yo
Yume ni chikazukete iru kana?

Subete wa umaku ikanai sonna no wakatte iru kedo
Nayami wa kienai ne

Daremo ga mirai ni fuan wo kakae oshiyoseteku jikan ni oware
Kanau ka wakaranai yume akiramesou ni natta toki

Hate shinai sora wo miagete ryoute wo hirogete sakebun da
Mada kienai omoi wo mune ni
Kakujitsu ni fumidaseba itsuka fly again

Yaritai koto ga attara mayowazu ni susume toka
Sonna koto wakatteru sa

Ano hi kawashita yakusoku ima demo oboete iru nara
Koe wo kikasete hoshii

Mienai ookina fuan wo kakae mata semarikuru nanika ni oware
Kanau ka wakaranai yume akiramesou ni natta toki

Hate shinai sora wo miagete ryoute wo hirogete sakebun da
Mada kienai omoi wo mune ni
Kakujitsu ni fumidaseba itsuka fly again

Sou sa nani ga okottemo kimi ga mata tobitatsu koto
Shinji utaitsuzukeru kara
Dakara nani ga okottemo namida ni kureru hibi ga attemo
Ryoute hiroge asu e fly again

Hate shinai sora wo miagete ryoute wo hirogete sakebun da
Mada kienai omoi wo mune ni
Kakujitsu ni fumidaseba itsuka fly again

Time for Iseng-iseng Berhadiah

Akhirnya sampai di postingan ketujuh dari Iseng-iseng Berhadiah series nih! Buat yang mungkin kepo sama yang sebelumnya, douzo... Iseng-iseng BerhadiahAnother Iseng-iseng BerhadiahIseng-iseng Berhadiah, Nih!Lagi-lagi Iseng-iseng BerhadiahIseng-iseng Berhadiah is Back!Sedikit Iseng-iseng Berhadiah

Akhir-akhir isi post Iseng-iseng Berhadiah series makin dikit? Gomen... Setelah aku hitung, post kali ini fotonya lebih banyak dari pada post sebelumnya loh!


15/12/12

Arashi - Waiting for you Lyrics


Bokura wa koko kara doko ni ikeru no darou?
Hikari wo tadoreba asu he michibikareru

Nanimo ima wa kowakunai sa
Kimi to mita yume kienai mama kono mune ni dakishimete

Haruka tooi basho demo Feel inside, deep inside kimi to dokomademo

Ikou Fly away yume wa Faraway dakedo itsuka tadoritsuku sa
Kimi to nara norikoete We can go
Hashire Through the night todoke To the sky
Owaranai kioku wo kimi to kizamou My heart is waiting for you

Musuu ni chirabaru omoi ga tsunagareba
Hitotsu no ooki na ai ni michibikareru

Kibou dake wa nakusanai sa
Shizuka ni moeru jounetsu wo kono mune ni tashikamete

Kokoro hikareau you ni Call my name, hold my hand kimi no soba ni iyou

Koko de We’re alive ima wo Realize seikai nado wakaranai sa
Itsuka te ni suru kotae I believe
Meguru Night and day susume Miles away
Tomedonai hikari wo kimi to egakou My heart is waiting for you

Ano koro wo Do you remember? kakenukeru hibi no naka
Kawaranai mono mo kitto koko ni aru sa

Ikou Fly away yume wa Faraway dakedo itsuka tadoritsuku sa
Kimi to nara norikoete We can go
Hashire Through the night todoke To the sky
Owaranai kioku wo kimi to kizamou My heart is waiting for you

Chikaou My heart is waiting for you

Arashi - Welcome to our party Lyrics


slip into the party ma ni aeba (Hey!)
Akari tomori kata ni kage ga (Hey!)
Namikaze ga (Hey!) hajimareba (Hey!)
Hanikami hora anata ni aeta (Hey!)

to shine
Todokisou na kono sky ni touch
you are ready nara put your hands up! hey! (yeah yeah yeah yeah)

Minna no koe ni kibun wa joushou karadagoto yurasu Emotion
Sono RIMITTAA hazushitara High! mekuru meku ROORAA KOOSUTAA
Good time! nido to nai shunkan wo nogasu na
Everybody ippomae kakedashite yukou

Koko de mata aeta ne (You & Me) onaji egao ni
Tsutaetai koto dake wa (All the time) kawaranai

Let’s go party, party, party, party hajimeyou ka? Party time
Junbi wa mou dekiteru hazu darou?
Keep on going, going, going, going ooki na koe dase Make some noise!
Kokokara hajimaru arata na SUTOORII umareru
Say yeah oh! koe no kagiri Say yeah oh! hitotsu ni narou
Make you happy, happy, happy, happy kimi wo matteitandayo
Shiawase ni naru tame no It’s a party time
It’s a party time Wo-oh-oh

Hi(Hi) five(five)
Tonari no hito tomo HAI TACCHI
Korekara bokura sawagidashi
Owari naki kaikai no aizu

to shine
Todokisou na kono sky ni touch
you are ready nara put your hands up! hey! (yeah yeah yeah yeah)

Minna ga ireba kouka wa soujou koe wo awasereba motto
Sora ni todokisou na kurai kanjiteru We are free da!
Good day! nido to nai shunkan wo nogasu na
Everybody ippo mae kakedashite yukou

Hanareta basho datte (You & Me) onaji omoi sa
Te wo nobaseba itsumo (All the time) tsunagatte

Let’s go party, party, party, party meguriatta Party time
Kiseki wa mou okiteru hazu darou?
Hands up higher, higher, higher, higher dare yori mo Touch the sky
Saikou no shunkan ga aru darou?
Say yeah oh! ue wo muite Say yeah oh! hitotsu ni narou
Make you happy, happy, happy, happy koko ni tatteirundayo
Shiawase ni suru tame no It’s a party time
It’s a party time Wo-oh-oh

Yeah oh! Say yeah oh! Yeah oh! Say yeah oh!

Koko de mata aeta ne (You & Me) onaji egao ni
Tsutaetai koto dake wa (All the time) kawaranai

Let’s go party, party, party, party hajimeyou ka? Party time
Junbi wa mou dekiteru hazu darou?
Keep on going, going, going, going ooki na koe dase Make some noise!
Kokokara hajimaru arata na SUTOORII umareru
Say yeah oh! koe no kagiri Say yeah oh! hitotsu ni narou
Make you happy, happy, happy, happy kimi wo matteitandayo
Shiawase ni naru tame no It’s a party time
It’s a party time Wo-oh-oh

Kamiki and Hongo

Post kali ini pun mau ngebahas kemiripan artis. Biasanya kan ngebahas soal kemiripannya anak-anak Johnny's nih kaya di post Kuramoto Kaoru sama bintang iklan pepsodenMasuda Takahisa sama Kurita Kei, Matsushita Yuya sama Totsuka Shota. Kali ini mau ngebahas kemiripan Kamiki Ryunosuke sama Hongo Kanata.
Dulu waktu pertama kali liat Kamiki Ryunosuke di Tantei Gakuen Q langsung suka, soalnya lucu. Terus waktu liat GANTZ aku pikir mereka tuh orang yang sama. Eh taunya setelah baca castnya, ternyata dua orang yang berbeda.
Menurut aku mereka berdua cukup mirip. Bedanya tuh kesannya Kamiki Ryunosuke lebih ceria kalau Hongo Kanata lebih misterius. Kayanya lucu ya kalo mereka dijadiin anak kembar, yang satu ceria dan suka main-main tapi yang satu lagi serius dan agak galak.

Nah ini dia nih Kamiki Ryunosuke,



Kalo yang ini Hongo Kanata,




Yume de Shintaro!

Tadi malem aku mimpinya cukup membingungkan. Awalnya kaya mau daftar lomba gitu sama anak-anak NIJI gitu tapi tiba-tiba udah ada di semacam gedung teater gitu. Di panggung lagi ada cewek yang tampil pake gaun model zaman pertengahan gitu. Gara-gara lighting yang ga terlalu baik, aku jadi ga terlalu jelas ngeliat muka cewek itu. Yang pasti dia lagi nyanyi, meskipun aku ga inget dia nyanyi lagu apa.
Terus salah satu anak NIJI yang duduk di sebelah kiri aku nepuk pundak aku dan bilang, "Bentar lagi giliranku, duluan ya," terus dia jalan ke arah pintu ke backstage. Ga lama kemudian cewek yang tampil di panggung balik ke backstage dan digantiin sama cewek lain.
Karena aku ngerasa ada yang ngeliatin dari sebelah kanan aku, akhirnya aku noleh dan aku ngeliat Shintaro lagi ngeliatin aku dengan tatapan 'kamu-alien-dari-planet-mana?' Karena bete diliatin dengan tatapan gitu, akhirnya aku bilang, "Kenapa sih ngeliatin mulu? Nge-fans?"
"Ga, soalnya dandanan kamu aneh banget," Shintaro nunjuk baju yang aku pake. Sebenernya aku ga inget baju apa yang aku pake, yang aku inget pokoknya warnanya tuh macem-macem dan roknya ngembang banget, udah kaya mau ikutan parade di Dufan deh pokoknya.
"Aku juga kaget kalo ngaca kok," kata aku. Terus aku nanya, "Oh iya, Shin, gimana kabar Ryutaro?"
Terus Shintaro ngeliat ke aku sekilas, "Baik kok."
"Dia lagi sibuk apa?"
"Ya gitu aja.. sibuk sekolah."
Terus entah kenapa aku malah senyum sendiri.

Udah gitu aku ga inget lagi mimpi apa.

Karena tadi mimpinya ada Shintaronya, jadi mau spam fotonya Shintaro dikit nih...

Nah di mimpi aku tuh rambutnya Shintaro kaya rambut dia pas di Shiritsu Bakaleya Koukou.



I miss Morimoto Brothers soooooo much! >o<

14/12/12

Hey! Say! JUMP - Smile Song Lyrics


ima hayari no zasshi nanka sutete orijinaru de shoubushiyou
jibunrashisa ittai nanka darou nayanchau

suki na koto wo kimi wa gaman nanka shitenaikai
suki to iechau sono naka ni kitto orijinaru! aru yo

Let's change myself!!!

SUN SUN SUN kyuukutsu na fuku wo
Nugisuteyou jiyuu ga tobidasunda
SUN SUN SUN hoka no dare to chigau
Kimi wa kimi no sou hitotsu dake no taiyou
Sousa sousa

Kakko tsukete sumashiteitemo sore dake jaane tsumannai kara sa
Kakko warui jibun mo dashichaou ii jan

Kirai na koto kimi wa nigechattari shitenai kai
Iya na koto sa sono naka ni kitto hakken! ga aru yo

Let's change yourself!!!

Swing swing swing yureteru mirai
Mitsukaru yo kimi dake no style ga
Swing swing swing hoka no dare ni mo dekinai
Kimi wa kimi no sou hitotsu dake no taiyou

Ochikondemo minna soba ni iru kara daijoubu da yo
Tachiagatte yo te wo kasu kara saa

Let's change myself!!!

SUN SUN SUN kyuukutsu na fuku wo
Nugisuteyou jiyuu ga tobidasunda
SUN SUN SUN hoka no dare to chigau
Kimi wa kimi no sou hitotsu dake no taiyou
Sono kagayaki wo motto zutto

Let's change myself!!! Let's change yourself!!!
Let's change

Rush Days

Setelah mulai dari minggu lalu sampai hari Selasa lalu UAS dan dari hari Rabu sampai hari ini remed plus ngerampungin proposal Tamagochi, akhirnya semua beres juga!
Puncaknya tuh ya jelas hari ini. Soalnya hari ini deadline proposalnya. Kalo sampai belum ditandatangan sama Pak Jum hari ini, tahun ini Tamagochi bakal dibatalin. Untungnya setelah pengejaran orang-orang yang harus nandatanganin proposal, Rony, Raha, Pansen, sama Pak Yayat, Pak Tedja sama sekali ga rehe dan ga banyak nanya tentang detail acaranya. Sayangnya waktu baru mau minta tanda tangannya Pak Jum, ternyata Pak Jumnya udah pergi. Untungnya tadi pagi sempet dikasih nomor sama PIN BBnya Pak Jum, jadi ngehubunginnya gampang. Akhirnya ketemu juga sih sama Pak Jum gara-gara kita nyamperin Pak Jum yang lagi di resto Dapur Penyet. Udah paling epic deh waktu Pak Jum nandatanganin proposal. Soalnya Pak Jum pake nyanyi lagunya Cakra Khan dulu sih.
Akhirnya seminggu yang sibuk ditutup sama tanda tangan Pak Jum tadi siang. Emang sih masih banyak yang harus dilakuin, macam ngedanus ke perusahaan besar, nyebarin undangan, ngurusin perizinan, dan masih banyak lagi, tapi setidaknya langkah awal dengan ngeberesin proposal udah dilakuin. Semoga untuk selanjutnya bisa lebih baik dan kerjanya lebih efisien plus lebih keras. Semoga Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri ini sukses!

13/12/12

Arashi - Kakenukero! Lyrics


Seize the day…

Kaze wo kiru oto dake ga BAKKU SHIITO toorinukete
Ki ni shiteta sasai na koto wasureteku no sa (Just so hard)
Oitsuita ki ga shitatte mata sugu toozakaru no ga
Kimi mitai TEERU RANPU wo nagameteru dake

Keshite te ni tsukamenai kimi no kokoro ni (Your heart)
Furetai kimochi ga AKUSERU fumu kara
Doko datte yuku nda

Saikou na shunkan wo mune ni yakitsukete sono saki he (Yes!) hashiru no sa (Yes!)
Tokidoki Up & Down mada daremo shiranu keshiki mezashite
Tatoe toomawari demo jiyuu wo motomete nari ikimakase no Crossroad
Kono shunkan bokura shinjitara yukou
Kakenukero!

Mado GARASU uchitsukeru totsuzen no ame ni furare
Futo kimi no ano egao ga mune wo kasumeru

Keisan shitatte asu wa wakaranai kara (My heart)
Nido to wa modorenai ima wo ikite iru
Tanoshidara ii nda!

Itsudatte kanjita koto ga shinjitsu sa mayowazu ni (Yes!)  oikakero (Yes!)
Jikan wa mujou ni sugite yuku dakara tachidomarazu ni
Doko wo sagashite mite mo riyuu wa nai kara subete wo uketomete yukou
Hora shinpai nante zenbu ima koko ni
Oite ikou!

HANDORU kitta saki ni machiuketeru no wa
Ittai donna sekai nan darou

Raku shite sugosu sonna jinsei wa motomechainai
Doko datte yuku nda

Saikou na shunkan wo mune ni yakitsukete sono saki he  (Yes!) hashiru no sa (Yes!)
Tokidoki Up & Down mada daremo shiranu keshiki mezashite
Tatoe toomawari demo jiyuu wo motomete nari ikimakase no Crossroad
Kono shunkan bokura shinjitara yukou
Kakenukero!

Arashi - Akashi Lyrics


Ano hi boku wa yume wo tada oikake nagara
Gamushara ni kono hi wo tada mitsumeta
Dokomademo ikeru doko he demo ikeru

Koko ni himeta yuuki wo ima kono setsuna ni
Tooku chikatta keshiki ga ano koro no mama
Boku no mae ni hirogatteru kara

Kazoekirenai namida to tsuyogari wo
Hitori kasanete sora wo mezashita ndarou
Daremo ga todokanai mono kono te nara tsukameru to
Dokomademo dokomademo zutto egakitsuzuketa yume wo

Aa afuredasu chikara koete yuku kokoro
Haruka tatakai no SUTEEJI
Genkai no mukou de yorokobi no sakebi wo
Ano hi oikaketa ano bamen ga koko ni aru kara

Daremo ga kono senaka oikakete kuru nara
Boku wa mada minu ashita kono michi wo arukitsuzukete yukou
Jibun wo shinjite

Tachidomaru koto sae shiranai hokori wa
Takanaru tamashii tsukiugokasu ndarou
Itsuwari no nai kodou ga ima toki wo kizamu you ni
Itsumademo itsumademo kitto kataritsugareru kiseki

Aa afuredasu chikara koete yuku kokoro
Towa ni todokeru MESSEEJI
Kagayakeru mirai he yorokobi wo tsunagete
Zutto hashiritsuzuketa akashi wa soko ni aru kara

Ari no mama sonzai wo ari no mama no kanjou wo
Seotta omoi wo ima koko ni tokihanate
Seijaku no shunkan ga mitashiteku kandou wo
Jibun sae koete habatake

Aa afuredasu chikara koete yuku kokoro
Haruka tatakai no SUTEEJI
Genkai no mukou de yorokobi no sakebi wo
Ano hi oikaketa ano bamen ga koko ni aru kara

07/12/12

Arashi - Cosmos Lyrics


Wow wow wow wow wow…

Kimi no chiisa na kibou ni sabaku no shounen ga te wo tataku
Tachiagaru machi no wakamono wa nobori yuku taiyou ni wink shita

Wow wow wow wow wow…

Kaze wo kitte kumo wo nukete niji wo koete
Sorezore no omoi mune ni sekai wo tsunage

Hibike Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kokoro wa ima fukaku sunda ao ni somaru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kimi ga ireba nanimo kowaku wa nai
Hito wa daremo aisarete umareru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Itsuka kono koe ga sekai wo tsutsumu hi made

Asahi abite mezameta shoujo no yume ga kikoeru
Hoshi no doko ni itatte minna no egao kanjiteru

Mimi wo sumashite te wo nobashite kimochi soroete
Sorezore no omoi mune ni kokoro wo hirake

Todoke Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kokoro wa ima atsuku moeru aka ni somaru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kimi wo mamoru sono tame ni ikiteru
Hito wa daremo shinjite tsuyoku naru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Itsuka kono koe ga mirai ni tsuzuku you ni

Toki no baton wo tsunaide yoake wa yatte kuru kara
Hitori hitori no omoi wo daite mezameru

Hi ga nobori yuku
Bokura doko ni yuku
Sumiwataru umiwataru
Daichi wo fuminarasu karasu (x2)

Hibike Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kokoro wa ima fukaku sunda ao ni somaru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Kimi ga ireba nanimo kowaku wa nai
Hito wa daremo aisarete umareru
We’re goin’ Wo-oh-oh Wo-oh-oh Wo-oh-oh
Itsuka kono koe ga sekai wo tsutsumu hi made

Kimi he okurou

06/12/12

Arashi - Hitomi no Naka no Galaxy Lyrics


Doushite nagareboshi ni negaigoto surun darou
Uchuu no kanata ni kiete yuku no ni
Yozora no shita kimi ga tsubuyaita
Negaigoto tte hakanai no ka na

Bokura wa kaze no naka de kodou wo kasaneta
Pepaaminto to namida no aji ga shita
Kiete yukisou kimi no te wo nigiru
Eien nante riaru ja nai kedo

Moshimo kimi ga kono ginga no naka de mayottemo
Doko mademo doko mademo chiisana hikari wo sagasu yo
Soshite boku wa seiza ni natte kimi no soba ni iru yo
Itsu mademo itsu mademo galaxy na sono hitomi wo mitsumetai

Doushite suki nan darou biggu baan mitai da ne
Setsunasa hirogatte mune ga kurushii
Wagamama da yo ne kimi ga me wo fuseru
Yoru tte koi no tame ni aru no ka na

Tachiiri kinshi no kabe tobikoe hashitta
Jiyuu wo te ni ireta sonna kibun
Daijoubu ka na kimi ga hohoenda
Tsuite oide yo himitsu wo tsukurou

Sou sa kimi to kono ginga no naka de deatta yo
Shinjiyou shinjiyou itsuka kiita hoshi no shinwa
Kitto boku no sekai no kimi wa megami ni naru
Mamoritai mamoritai
Galaxy na sono hitomi wo dakishimete

Kazoe kirenai kanashimi mo
Kazoe kirenai yorokobi mo shining stars

Moshimo kimi ga kono ginga no naka de mayottemo
Doko mademo doko mademo chiisana hikari wo sagasu yo
Soshite boku wa seiza ni natte kimi no soba ni iru yo
Itsu mademo itsu mademo galaxy na sono hitomi wo mitsumetai 

Sexy Zone - We can be one Lyrics


You know I want it

Sonna kanashii kao wo shinai de waratte goran
Donna toki demo kimi wa hitori ja nai ndakara

Doushite kono hoshi wa marui no darou
Sonna koto kangae miageta Blue sky Blue sky
Taisetsu na hito no te
Gyutto nigitte dondon tsunagattara
Saigo ni boku no te wo dareka ga nigitta

We can be one bokutachi wa
Onaji jidai ni umareta
Owari naki mirai wo
Mezasu nakama sa
We can be one kinou yori
Kyou wa zutto subarashii kara
Ai no tame hitotsu ni narou with you

You know I want it

Jibun ga sarete iya na koto nara yaccha dame sa
Sore wa kesshite kakkoii koto ja nai ndakara

Itsumade kono ame wa tsuzuku no darou
Sonna koto dare ni mo wakaranai Maybe Maybe
Taiyou wo daremo ga
Kitto kokoro no dokoka de negatteru
Itsuka wa harerunda yamanai ame wa nai

We can be one bokutachi wa
Onaji jidai ni umareta
Owari naki mirai wo
Mezasu nakama sa
We can be one ima yori mo
Takai basho wo mezashite ikou
Oikaze ni fukare nagara with you

We could be one
Be by my side, It’s my sign itsudemo inside
We could be strong
Just ride with me, just take my hand
We could be one
Kodoku na sai Don’t be shy fumidase outside
Boku ga iru yo

Onaji jidai ni kono onaji hoshi de
Owari naki mirai wo
Mezasu nakama sa
We can be one kinou yori
Kyou wa zutto subarashii kara
Ai no tame hitotsu ni narou
Te wo totte hitotsu ni narou with you

The One, The One

05/12/12

Visiting Morgan's House Family

Hari ini aku sama beberapa anak kelas XI-B, Bu Nelly, sama Bu Ike pergi ke rumahnya Amanda aka house famnya Morgan di Bandung. Tadinya kita ragu mau ke sana soalnya setahu kita Morgan ga akan dibawa ke Bandung dulu dan emang udah dibawa ke Amerika. Tapi kata Pak Ase mendingan kita ke sana juga, biar sekalian ngucapin bela sungkawa.
Begitu sampai di sana, ternyata hanya ada ayahnya aja dan beliau cerita soal detail kematian Morgan. Ga lama kemudian kakaknya Amanda dateng dan cerita-cerita juga soal apa yang sering Morgan ceritain soal sekolahnya. Mata aku udah berkaca-kaca waktu dengernya. Terus kakaknya Amanda ngasih liat foto-foto terakhirnya Morgan yang udah dicetak sama baju yang dipake Morgan waktu terakhir kali jalan-jalan sama Dita, Salsa, sama Ita (dan baju itu bakal dipake buat funeralnya). Itu sumpah aku langsung nangis.
Singkat cerita setelah sesi penuh air matanya beres, kita pamit. Sebelumnya kita pengen liat kamarnya Morgan. Setelah ditunjukkin dan masuk ke dalem, aku sempet nangis lagi gara-gara liat banyak banget barang-barang Morgan yang aku kenal, termasuk tasnya dan itu bikin kangen banget sama Morgan.

Semoga Morgan tenang di dunia sana ya, we'll always love you, Morgan...

04/12/12

Another Random Idea

Inget kan, soal post yang dulu, soal ide yang tiba-tiba muncul gara-gara ngeliat foto? Nah, ini pun kasusnya sama kaya di post itu. Gara-gara kemarin sibuk fangirling-an Yuto, akhirnya nemu foto ini nih

Dan langsung ngebayangin ceritanya. Huahahaha tentunya lagi-lagi berbau fantasi dooong!

03/12/12

Sleeping Faces

Cuma mau nge-post fotonya Chii dan Ohno.
Ini foto lama sih, aku tau, tapi ga kuat pengen nge-post ini. Abisnya lucu banget sih ngeliat muka mereka dengan pose yang sama-sama lagi tidur.



02/12/12

Sexy Zone - Kanzen My Way Lyrics


Kanzen My Way iki wo sutte
Daitan My Way maiagare
Taikiken wo tsukinukete kanata he

Yume wo shirushita chizu wo dakishime
Togirenai hitonami hitori tatazumu

Meiro mitai ni tsuzuku mainichi
Moeteta jounetsu ima ja kusuburu

Koboreteku namida wo ame ni kakushite
Yumemiteta jibun sae akirametenai?

Kumo no kirema ni (kokokara) hikari mietara (hajimeyou)
Ooki na koe mugamuchuu kakedase

Kanzen My Way niji no runway
Daitan My Way mae ni! mae ni!
Dareka no tame ja nai jibun jishin no tame ni
Kanzen My Way iki wo sutte
Daitan My Way maiagare
Taikiken wo tsukinukete kanata he

Fly away!

Kabe ni butsukari miage tameiki
Tsurai mo shinai mama toomawari suru

Hitome ki ni shite ikiru mainichi
Honto wa kokoro ni omoi himeteru

Okubyou na jibun ni iyaki sashite mo
“Shou ga nai” de itsudemo katazuketenai?

Oikaze bakari (yowane ni) sagashitenai de (te wo fure)
Mukaikaze mo kamawazu kakedase

Keep on dreaming wasurenai de
Keep on moving kowakunai yo
Kimi wa hitori ja nai itsumo soba ni iru yo
Keep on dreaming korondatte
Keep on moving tachiagare
Yume wo tsukamitoru sono hi made Move on

Dareka to kurabetari kako wo natsukashindari
Nigecha dame dayo ima no kimi dake wo shinjite
Akiramenai de!

Kanzen My Way niji no runway
Daitan My Way mae ni! mae ni!
Dareka no tame ja nai jibun jishin no tame ni
Kanzen My Way iki wo sutte
Daitan My Way maiagare
Taikiken wo tsukinukete kanata he

Fly away

Sexy Zone - Kimi to... Milky Way Lyrics


Jikan no kagi ga toketa yozora ni
Anna ni hoshi ga afurete iru yo
Ima futari wa onnaji hikari miteru whm
Namae mo motanai ano nagareboshi
Boku no kimochi wo shitte iru kana
Kimi to itai honto sa donna toki mo Oh yeah

Kako to mirai wo tsunagu mono ga
Bokutachi no kokoro ni aru

Kagayaku Milky way yume wo ukabete
Saa eien wo sagashi ni yukou
Kono sekai de tatta hitotsu dakishimeta ai wo
Sou sa shinjite

Hoshi to hoshi to wo sen de musunde
Kimi no hohoemi egaite miyou ka
Tokimeki wa ne fushigi na chikara nanda Oh yeah

Samishii toki wa omoidashite
Meguriaeta sono imi wo

Kagayaku Milky way toki no kanata he
Saa shiawase wo sagashi ni yukou
Kono sekai de tatta hitori taisetsu na hito wo
Sou sa shinjite

ORIONza no mittsu no mabataki
Kimi no mune ni kazatte mitai yo
Nan demo dekiru (kanarazu)
Kimi no tame ni nara

Kagayaku Milky way yume wo ukabete
Eien wo sagashi ni yukou
Kono sekai de tatta hitotsu dakishimeta ai wo
Sou sa shinjite

Kono sekai de tatta hitotsu dakishimeta ai wo
Sou sa Just only you

Share House no Koibito

Share House no Koibito. Dorama bergenre romance-humor ini bakal dibintangi salah satu anak Hey! Say! JUMP, Nakajima Yuto. Berhubung belum keluar preview dan lain-lainnya, maaf infonya ga bisa banyak-banyak dulu. Menurut sumber yang aku dapet, di dorama ini Yuto bakal jadi mahasiswa dan punya pacar, Kawaguchi Haruna.

Masih menurut sumber yang sama, cast dorama Share House no Koibito:
Mizukawa Asami

 Ooizumi You

Nakajima Yuto

Kawaguchi Haruna

Kimino Yuma

Tanihara Shosuke

HBD Hikka!

Today is Hey! Say! JUMP Band bassist's birthday!
お誕生日おめでとう八乙女光
Wish you all the best you can get. Wish you always be the bright Hey! Say! JUMP mood maker. Wish you happiness, a success career, and health. Keep smiling, cause we love your smile!



01/12/12

Hujan II ~Mati~

Hei Hujan,

Kali ini kau tak datang seperti biasa
Kau hanya menyuarakan satu kata,
dengan cepat.

Kali ini kau tak datang seperti biasa
tak dalam wujudmu yang biasa
tak dalam suaramu yang biasa

Kali ini kau turun tanpa dapat kutangkap dengan mata
Kali ini kau hanya turun dalam hati

Membasahi hati dengan
air mata
yang tak tampak.
Membasahi hati dengan
air mata
yang tak bisa diseka.

"Mati,"
katamu.

Hanya itu, dan kau pergi
ke tempat yang tak bisa kujangkau.

Dan aku, bahkan tak bisa
melakukan apapun,
mengucap apapun.

Bahkan
"Selamat tinggal."


Dibuat sesuai perasaan aku soal berita tentang Morgan. Perasaan yang sesuai sama puisi Hujan, meskipun hari ini di tempatku ga hujan sama sekali. We'll always love you, Morgan :)

Please Come Back Soon, Good Mood

Setelah dapet berita tentang Morgan, sisa hari ini sibuk aku habisin dengan ngedengerin lagu-lagu yang bisa bikin mood aku baik lagi. Masalahnya setelah denger berita tentang Morgan, aku langsung shock berat sampai bingung harus ngapain. Emang sih aku ga nangis, tepatnya ga bisa nangis. Tapi justru karena itu aku malah makin ngerasa ga enak. Setuju berat deh sama Lukman. Akhirnya sepanjang hari ini aku bener-bener dengerin lagu-lagu yang ada di folder aku.

Good mood, please cepet balik yaaa I need you sooo much

30/11/12

Gloomy Saturday

Jam 10.44 tadi temen aku bilang di group Line, "Innalillahi, Morgan meninggal :( gara-gara kemaren kebawa arus"
Aku langsung shock banget waktu bacanya. Kata cerita dari house famnya, waktu dia lagi berenang (di Bali), dia berenang terlalu jauh ke tengah sampai akhirnya tau-tau kebawa arus dan yang lain ga ada yang sadar. Dia sempet ngilang selama beberapa jam sampai-sampai pihak house famnya minta bantuan ke petugas hotel buat bantu nyariin. Akhirnya Morgan ditemuin dalam keadaan ngambang di permukaan laut. Sampai saat ini jenazahnya belum sampai di Bandung, masih dalam perjalanan.
Aku shock banget sampai ga bisa nangis laah... Ga nyangka secepet itu Morgan pergi. Padahal baru beberapa minggu bareng sama kita di Indonesia. Padahal baru beberapa hari lalu kita Thanksgiving-an bareng. Aku nyesel banget ga sempet ngobrol banyak sama Morgan dan ga sempet banyak main sama dia.

Rest in Peace,
Morgan Lide
We love you as much as you're family do, even though we've just met you.
I'm sorry for not being able to help you out, for not being able to hanging out together, and for not being a good friend with you. I always like you, I just don't know how I supposed to react and what am I supposed to say. And now I feel sorry not to do so.
We love you, Morgan.
We won't forget you, Morgan.

Tugas Seni

Setelah tugas yang disuruh bikin piala, aku sibuk ngerjain tugas kedua yang disuruh bikin patung dinamis. Sebenernya bukan jenis patung yang bikinnya dipahat dari kayu atau batu, bahannya boleh cuma dari karton atau duplex, yang pasti objeknya harus dipasang dinamis.
Ngerjainnya butuh waktu banget deh! Aku mulai ngerjain hari Kamis jam 5 sore dan baru beres jam setengah 1 pagi. Meskipun akhirnya beda banget sama desain awalnya, yang udah aku bikin di sekolah beberapa hari sebelumnya. Jadinya kaya gini nih,




Untungnya setelah perjuangan mati-matian dari jam 5 sampai jam setengah 1, Bu Jenar ngasih nilai 88. Cukup tinggi lah, mengingat Bu Jenar orangnya cukup perfeksionis dan menganut aliran "rapi is the best".

HBD Chii!

Today is Chii's birthday!
お誕生日おめでとう知念侑李
Wish you all the best you can get and always be shining star with all of Hey! Say! JUMP's members.


29/11/12

HBD Junno!

Today is KAT-TUN's Prince Blonde's birthday.
お誕生日おめでとう田口淳之介
Wish you a success career, happiness, and health. Also have the best for your future. Last, just want to say you're a nice choreographer! I love Fumetsu no Scrum's choreography!


27/11/12

Sexy Zone - GAME Lyrics


Game saki ga mieru no sa shosen ore ni wa katenai
Saa hajimeyou ze Last game tsukiatte yaru yo Ace
Game tsuyogatte iru no mo ima no uchi dake sa Joker
Mou hajimatteru Last game yume wo oikaketa Pride

Kamen no shita de ugoku Eyes yokogao de shiru FANTOMU
Unmei wa unmei wa kono KAADO shidai sa

Ore to omae kore de RAIBARU ashita mo asatte mo RAIBARU
Konna ni mo atsui Game ni wa nido to deaenai yo
Ore to omae kore de RAIBAU yume mo kibou sae mo RAIBARU
Kirifuda wa doko ni kakushiteru no kai? yudan wa dekinai
Yubi mo koe mo shisen no saki mo me ga hanasenai

Game hikiwake bakari ja mada owari ga mienai
Naa honki dase yo Last game itsudatte Poker face
Game tegosuraseru na yo keri wo tsukeyou ja nai ka
Mada honki ja nai Last game shirokuro tsukeru Tonight

Shouri no megami wo kaketa otoko to otoko no Game
Ore dake ni ore dake ni hohoende kure yo

Ore to omae kore de RAIBARU ashita mo asatte mo RAIBARU
Konna ni mo atsui Game ni wa nido to deaenai yo
Ore to omae kore de RAIBARU ai mo kizuna sae mo RAIBARU
Kakehiki mo subete yomareteru no kai? yudan wa dekinai
SHATSU mo ase mo mabataki sae mo me ga hanasenai

Ore to omae kore de RAIBARU
Ashita mo asatte mo RAIBARU
Konna ni mo atsui Game nara
Isshou owarenai yo

Ore to omae kore de RAIBARU ai mo kizuna sae mo RAIBARU
Kirifuda wa doko ni kakushiteru no kai? yudan wa dekinai
SHATSU mo ase mo mabataki sae mo me ga hanasenai
Yubi mo koe mo shisen no saki mo me ga hanasenai

Because It's Bakaleya 6





Akhir-akhir ini makin fangirling-an anak-anak Bakaleya 6 nih. Bete juga sih, soalnya jadi makin kepo sama Shiritsu Bakaleya Koukou the Movie. Please, siapapun tolong cepet upload dong! Pengen nonton niiiih!
Berkat Bakaleya 6 ini, blog aku yang tadinya nearly full of B.I. Shadow, sekarang jadi Bakaleya 6. Ga apa-apa sih, toh masih sama-sama ada Yugo dan Hokkunya hahahaha... Apalagi ditambah ada Lewis Jesse, Juri, Kyomocchan, sama Shintaro. Meskipun sebenernya ga terlalu suka Shintaro, tapi yah, harus diakui aktingnya Shintaro emang hebat kok.
Huahahaha sebenernya niat aku sih mau nge-spam foto-foto terutama Bakaleya 6 nih! Boleh kan? Hehehe siapa suruh mereka bikin aku fangirling-an mulu! :9



HBD Matsushima Sou!

Today is Mattsu's birthday!
お誕生日おめでとう松島聡
Wish you a happy life and can shine brightly in Sexy Zone.


26/11/12

HBD Ohno Satoshi!

Today is Arashi's leader's birthday!
お誕生日おめでとう大野智
Wish you health, luck, happiness, and prosperity. Wish you and Arashi always can do the best and of course have the best. Also wish your family will also be in happy!



25/11/12

Giotto's New Business?

Beberapa hari yang lalu, waktu aku ke toko buku buat nemein mama nyari stiker yang lucu-lucu. Tiba-tiba aku nemuin spidol yang mereknya Giotto.


Ngakak banget laaah.... gara-gara ngebayangin mafia macam Giotto tiba-tiba buka perusahaan yang bikin spidol warna-warni buat anak kecil!


LOL! Ga cocok bangeeet! Dengan muka kaya gini produksi barang-barang macam spidol warna-warni!