09/02/13

Moody

Jadi orang moody tuh ga gampang ya. Kalo moodnya lagi jelek, wah males ngapa-ngapain banget deh. Sayangnya akhir-akhir ini mood aku sering banget jelek. Kayanya tuh ada aja hal-hal yang bikin mood aku jelek. Mulai dari yang di sekolah sampai yang di rumah.
Untungnya hal-hal yang bikin bad mood di kelas biasanya bukan temen-temennya, cuma guru-gurunya aja. Coba kalo temen-temennya juga, wah mati aja aku cape gara-gara bad mood.

Sayangnya aku sering gatau harus cerita sama siapa yang ngerti aku banget. Mungkin kalo guru BK atau orang lain bakal nyaranin buat cerita ke ibu tapi buat aku sih itu salah satu saran terburuk! Nanti kalau cerita sama mama, malah jadi panjang urusannya bisa-bisa diceramahin soal ini-itu. Lagian aku tuh bisa dibilang ga terlalu deket sama mama. Parameternya? Aku ga bisa cerita soal hal-hal sensitif yang pribadi ke mama. Misalnya soal Lukman. Wah, kalo aku bilang tentang Lukman bisa-bisa udah diceramahin 7 hari 7 malem kali ya. Gomen ne, Lukman.... -o-
Makanya mungkin akhir-akhir ini aku sering nulis di blog tentang hal-hal remeh yang berhubungan sama mood aku. Well, itu pun kalo koneksi internet lagi memungkinkan. Aih, bahkan koneksi internet di rumah pun suka lebih berpihak sama si bad mood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar