22/02/13

Last Day!

Jumat, 22 Februari 2013, H-1 Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri

Setelah perjuangan seharian ini, akhirnya hari ini selesai juga. Tumben banget aku ngepost sesuatu sebelum tidur banget (dan hari ini aku lakuin itu.)
Mulai dari tadi pagi dispen di jam pelajaran ketiga, terus pergi ke rumah Arsy buat ngelanjutin gawe, terus balik lagi ke sekolah yang tadinya buat rakor tapi akhirnya malah ngurusin soal pendaftaran, duit, surat-surat dll., sampai terakhir ngeliatin jumlah final peserta yang ada di buku pendaftaran. Pokoknya tadi baru pulang dari sekolah sekitar jam 7an.
Begitu sampai ke rumah, ga bisa langsung istirahat buat besok nih. Masih harus nyelesain list peserta buat daftar ulang nanti. Alhasil sampai jam setengah 12an masih melek buat ngerjainnya.
Tadinya banyak banget detail yang pengen aku ceritain di post ini tapi berhubung aku udah ngantuk dan emang harus cepet-cepet tidur biar besok ga susah bangun, aku ga nulisin detail cerita hari ini.

Intinya sih semoga Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri sukses! Sip, sekali lagi "Glory for NIJI, glory for Tamagochi!"

NIJIガンバリマショウ、オッス!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar