23/02/13

Tamagochi 4: Tsuyu Matsuri #1

Diawalin sama bangun telat di pagi hari. Aku udah nge-set alarm biar bunyi jam 3, sayangnya setelah bunyi, aku malah matiin alarmnya terus tidur lagi sampai jam 4. Mungkin gara-gara kemaren sampe rumah kecapean terus bikin list buat daftar ulang sampe jam setengah 12an kali ya? Ah ya sudahlah, intinya aku jadi buru-buru gara-gara kumpul di sekolah harusnya jam 5. Setelah sempet berantem dulu sama orang tua gara-gara mau ngambil papan tulis, akhirnya aku berangkat dari rumah dan itu telat banget, jam 5 lebih.
Sampailah di sekolah sekitar jam 6an. Ternyata yang udah dateng baru dikit, ga terlalu ngagetin sih tapi tetep aja lumayan kesel. Setelah berpanjang-lebar kali tinggi, sampai jam tujuh kurang tuh ruangan panitia belum dibuka alhasil kita naroin barang-barang di koridor dan itu keliatannya ga banget. Makin panik aja waktu udah ada peserta yang mau daftar ulang.
Setelah ke-chaos-an daftar ulang, waktunya pembukaan. Well, itu lebih kaya mempermalukan diri aku sendiri. Masalahnya aku sama Tsacchan sama sekali ga ngonsep apa-apa buat sambutan alhasil sambutan kita kacau gitu dan malah malu-maluin.
Jam 10.30, waktunya buat semua lomba kecuali cerdas cermat dimulai. Rencananya semua lombanya paling telat selesai jam 1, udah gitu ISOMA sampai jam 1.45 baru dimulai cerdas cermatnya. Sayangnya karena tiba-tiba ada laporan kalau si bel yang tadinya ada 4 ternyata rusak 1, aku panik setengah mati. Masalahnya kata Pansen tuh harus ada 4 grup yang bakal masuk ke babak final. Dan kalau salah satu belnya rusak gimana coba? Intinya sih setelah sibuk bolak-balik nanya opini ke juri, nanya ke Pansen, sampai bolak-balik dari ruang panitia di lantai 1 ke aula di lantai 3, aku denger laporan kalau ternyata si belnya bisa jalan. Lega sih tapi sayangnya acaranya jadi ngaret sekitar 15 menit lebih.
Untungnya ga ada masalah yang besar banget waktu pelaksanaan lomba cerdas cermat. Cuma keselnya waktu setelah babak penyisihan, ga ada panitia di aula kecuali aku yang baca soal, Yatta yang nyatet skor, sama Ari yang dokumentasi, dan Papaw yang sering bolak-balik ngecek waktu. Aku sih sedih banget, soalnya yang dari tadi sibuk bolak-balik gawe ngurusinnya cuma aku sama Ari selaku penanggung jawab sama Daniel selaku divisi logistik. Ga ada yang lain selain anak-anak OSIS. Ya sudah lah.
Begitu cerdas cermat selesai, waktunya pengumuman pemenang dan penutupan. Karena ga ada yang spesial, jadi ga usah diceritain juga sih.

Intinya hari ini udah cape banget deh! Tapi aku tau besok pasti bisa lebih cape lagi. Makanya aku sih berharap capenya para panitia tuh kebayar sama acara yang sukses. Amiiiiin... "Glory for NIJI, glory for Tamagochi!"

NIJIガンバリマショウ、オッス!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar