03/01/13

Type

Baru aja ngeh beberapa menit yang lalu tentang tipe cowok yang aku suka. Awalnya tipe aku (secara fisik) tuh yang lebih tinggi dari aku dan senyumnya kirakira aka 'cling-cling' gitu deh. Agak manga sih, tapi emang seneng banget liat cowok yang gitu. Kalo secara sifat sih... ya sudah lah ga usah dibahas karena ga gitu ngaruh sama isi post ini.
Hal yang baru aku sadarin beberapa menit lalu tuh aku semua cowok yang aku suka tuh selain lebih tinggi dari aku dan senyumnya cling-cling, kalo pun ketawa matanya ampir ga keliatan dan punya image cute dan cool. Mulai dari idol sampai cowok yang emang ada di lingkungan aku, semuanya kaya gitu.
Misalnya aja (kalo mulainya dari idol), Nakajima Yuto sama Kouchi Yugo. Udah jelas banget kan, mereka lebih tinggi dari aku dan senyumnya tuh cling-cling tingkat dewa! Terus mereka bisa keliatan cute banget tapi juga bisa keliatan cool banget. Tapi juga sama-sama rada baka. Terus kalo cowok yang dari lingkungan aku sih contohnya mantan aku sama pacar aku. Kalau dipikir-pikir mereka berdua juga kaya gitu.

Ah sudahlah aku makin ga ngerti harus nulis apa dan isinya makin ga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar