12/02/13

Practice Day #6

Selasa 12 Februari. Latihan hari ke-6.
Setelah selesai diajarin semua gerakan tarian saman, sekarang tinggal ngehafalinnya sama nentuin formasi. Jadi tadi ngehafalin dulu sekitar empat sampai lima kali latihan dari awal sampai akhir. Udah gitu di tengah-tengah latihan anak-anak CAV yang ikutan studex pada pergi buat rakor. Gilanya dari tujuh orang yang latihan nari di ruang seni musik, anak CAVnya ada tiga orang. Akhirnya yang tersis di ruangan tuh aku, Ifa, Dania, sama Diki. Which means yang latihan saman cuma berdua. Gile aje, mana bisa latihannya cuma berdua gitu kan? Akhirnya ga lama kemudian Sissi dateng dan latihannya dimulai lagi.
Teryata yang formasinya agak beda alias bikin bunga tuh yang pas bagian kedua. Sebenernya kalo bikin formasi sama narinya dipisahin, aku bakal langsung bisa. Masalahnya narinya pun aku belum hafal 100%, kalau ditambah gerakan buat bikin formasi jadi suka bingung sendiri.
Selain itu gara-gara ada dua orang ngundurin diri (dan salah satunya yang ikutan tari saman), akhirnya posisi duduknya jadi harus diubah-ubah lagi. Aku jadi kebagian masuk dari kiri, padahal biasanya kanan. Jadi suka agak bingung sih karena gerakannya tuh beda sama yang biasanya. Makanya aku harus lebih konsentrasi lagi.
Oh iya, tadi juga dibilangin kalau latihan bakal rutin diadain setiap hari Jumat jam 1 sama hari Sabtu jam 8.
Pokoknya harus tetep semangat deh si aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar