09/02/13

Persona 4 The Animation, Beres!

Akhirnya setelah dari tahun lalu pengen nonton anime yang satu ini, hari ini beres juga nontonnya. Sebenernya pengen sih nontonnya langsung aka marathon, tapi sayangnya waktu ga memungkinkan nih. Akhir-akhir ini makin sibuk gara-gara les, pelajaran, sama acara ekskul plus latihan nari buat ke Jepang. Belum lagi hujan yang kerjaannya turun sore-sore sampe bikin macet dimana-mana. Jadinya setiap pulang ke rumah selalu bawannya pengen tidur terus. Sampai-sampai aku dijulukin Sleeping Beauty--eh Sleeping Kawaii sama Lukman.
Oke, back to the main topic, setelah beres nonton sampai episode 25, aku agak kecewa. Soalnya di animenya Izanami, yang sebenernya tokoh yang cukup penting, sama sekali ga diceritain. Bahkan si Moel Gas Attendant aka Izanami versi orang tuh sama sekali ga diisayaratkan sebagai tokoh yang cukup berperan, di animenya dia cuma jadi cameo aja. Sayang banget... Tapi untuk yang lain sih menurut aku ga ada masalah. Cuma sayang aja setiap battle terlalu singkat (termasuk battle sama Ame no Sagiri).
Untuk masalah seiyuu, plot, dan lain-lain sih menurut aku ga ada masalah soalnya seiyuunya pun sama kaya di gamenya kok. Apalagi plotnya, cuma bagian social linksnya semua dipadatin jadi satu episode-satu episode which is bagus buat jadi selingan.
Terus buat opening sama ending pun buat aku bagus kok. Apalagi dua lagu openingnya. Tetep deh four thumbs up buat Meguro Shoji-san!











Taken from Persona 4 The Animation's second opening: Key Plus Words, by Hirata Shihoko and Kawamura Yumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar