28/02/13

Perspektif Iseng

Dari beberapa minggu lalu, materi pelajaran seni rupa tuh perspektif. Mulai dari yang 1 titik hilang sama yang 2 titik hilang. Entah kenapa ga moodnya banget-banget. Tapi dari beberapa hari yang lalu, bawaannya kalo pengen nge-doodle tuh ya bikin perspektif. Meskipun ga baleg-baleg amat, setidaknya terlihat seperti gambar perspek tif. Ha! Aneh ya? Emang, aku juga ga ngerti.
Gambar pertama yang aku bikin waktu pelajaran geografi

Gambar kedua yang aku bikin waktu pelajaran sejarah sambil nontonin skenario ultah Sam.

Gambar yang baru aku bikin waktu pelajaran sosiologi kalo ga salah. Ini ceritanya mau bikin mall tapi ga jadi, akhirnya malah bikin semacam pabrik gitu. Dan aaaaa cerobongnya pada ilang semua! >o<

Last, gambar benteng yang aku bikin di buku bahasa Sunda waktu pelajaran bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar