20/02/13

Chiba Daigaku kara Nihonjin

Begitu pulang sekolah, anak-anak studex langsung pada caw ke ruang AVI soalnya katanya ada orang Jepang yang bakal nerangin tentang kehidupan di Jepang. Setelah ke sana, ternyata lagi presentasi tentang ilusi optik dan di sana ada anak-anak kelas X-J. Pokoknya setelah lama ngebahas soal ilusi optik, akhirnya ngebahas tentang "Nihon no Seikatsu" aka kehidupan di Jepang.
Hal-hal yang dibahas lumayan banyak dan anehnya Sumansen semangat banget waktu lagi ngebahas toilet bahkan sampai sesi pembahasan toilet tuh lamaaa banget. Begitu beres semua bagian presentasi, akhirnya pada disuruh caw. Anak-anak kelas X-J yang udah keliatan kesel nunggu langsung pada caw, tapi anak-anak studex sih masih pada betah di kursi. Ada yang ngobrol sama orang Jepangnya, ada yang ngobrol sendiri, dan ada yang udah bikin rencana buat ngajak foto salah satu dari mahasiswa Chiba Daigaku yang cowo. Aku sih pengen foto bareng sama mas-mas yang pake kemeja putih, soalnya kalo dari samping mukanya mirip campuran antara Arashi no Matsumoto Jun (bagian hidung sama pipinya) sama ABC-Z no Kawai Fumito (bagian matanya.)
Meskipun luamayan butuh perjuangan ngelewatin anak-anak kelas X-J yang udah pada ripuh keluar, akhirnya aku bisa foto bareng sama mas-mas itu. Sayangnya ga sempet nanya namanya nih. Tapi sebenernya kalo dibanding sama Nozaki-san sih ya lebih ganteng Nozaki-san laaah jelaaas... Sayang, fotonya pake HPnya Shinta jadi masih belum bisa di-post gara-gara fotonya belum dikirim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar