30/11/12

Gloomy Saturday

Jam 10.44 tadi temen aku bilang di group Line, "Innalillahi, Morgan meninggal :( gara-gara kemaren kebawa arus"
Aku langsung shock banget waktu bacanya. Kata cerita dari house famnya, waktu dia lagi berenang (di Bali), dia berenang terlalu jauh ke tengah sampai akhirnya tau-tau kebawa arus dan yang lain ga ada yang sadar. Dia sempet ngilang selama beberapa jam sampai-sampai pihak house famnya minta bantuan ke petugas hotel buat bantu nyariin. Akhirnya Morgan ditemuin dalam keadaan ngambang di permukaan laut. Sampai saat ini jenazahnya belum sampai di Bandung, masih dalam perjalanan.
Aku shock banget sampai ga bisa nangis laah... Ga nyangka secepet itu Morgan pergi. Padahal baru beberapa minggu bareng sama kita di Indonesia. Padahal baru beberapa hari lalu kita Thanksgiving-an bareng. Aku nyesel banget ga sempet ngobrol banyak sama Morgan dan ga sempet banyak main sama dia.

Rest in Peace,
Morgan Lide
We love you as much as you're family do, even though we've just met you.
I'm sorry for not being able to help you out, for not being able to hanging out together, and for not being a good friend with you. I always like you, I just don't know how I supposed to react and what am I supposed to say. And now I feel sorry not to do so.
We love you, Morgan.
We won't forget you, Morgan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar