18/11/12

Danusan @CFD

Kemarin malem Arsy nginep di rumah aku biar pagi-paginya bisa bikin onigiri bareng buat dijual di CFD. Rencananya sih sama yang lainnya juga, biar bisa bikin banyak dalam waktu singkat gituu... Tapi akhirnya yang bisa ikut cuma Arsy doang. Yah, kudu berjuang deh pokoknya bikin onigiri yang banyak walaupun cuma berdua.
Rencananya kita bakal bangun jam 2 buat muali nyiapin bahan dan terus bikin onigirinya. Malemnya, waktu mau tidur, aku set dulu alarm di hp ke jam 1.55. Tapi dodolnya aku lupa nge-set alarm supaya bunyi juga di hari Minggu. Alhasil aku ga bangun jam 2, tapi jam 3. Mulainya telat 1 jam, artinya kemungkinan besar akhirnya juga bakal telat.
Bener aja, rencananya kita dijemput Adya dan berangkat jam setengah 6 dari rumah aku. Nyatanya pas Adya dateng, kita belum selesai bikin dan akhirnya minta bantuan ke Adya buat ikut bikin juga. Setelah usaha panjang lebar bikin onigiri, kita beres ngerjain ngaret 1 jam dari jadwal harusnya, jam setengah 7. Kita langsung ngebut pake mobilnya Adya ke CFD.
Sampai di sana, kirain udah ada banyak orang termasuk Reva, taunya yang ada cuma Mitha sama ortunya! Buset! Ini V'14 sama V'15nya pada kemana coba? Bahkan si Ari yang notabene rumahnya tinggal ngesot pun belum dateng! Padahal aku, Arsy, sama Adya tuh nyampe di CFD jam 7an.
Akhirnya aku sama Arsy jualan duluan. Onigiri plus kue apem titipan sensei tuh kalo diliat kaya banyaaak banget. Tapi yah dicoba dulu jual sedikit-sedikit. Untungnya akhirnya dapet bantuan juga dari Ari sama Almer.
Setelah diborong sama anak-anak SMK-entah-apa-aku-lupa yang jadi peserta lomba nge-gangnam style, onigirinya ngurang banyak dan kue apemnya ngurang lumayan banyak. Dan konyolnya Arsy sampai berulang kali dimintain foto bareng sama anak-anak (terutama cowok) SMKnya.
Sekitar jam setengah 10an kita nyerah buat jualan. Soalnya susah banget nemuin orang yang mau beli jualan kita. Dan parahnya apemnya sensei masih sisa buanyak banget. Akhirnya ya karena udah capek dan males banget, aku pulang aja sambil bawa kue apemnya sensei uyang masih nyisa 6 box dari 10 box.
Begitu nyampe rumah setelah Arsy pulang, aku langsung tidur dan baru bangun pas agak sorean. Hahahaha tepar asli!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar