04/11/12

ABC-Z's Suna no Garasu and Za ABC~5 Stars~

Setelah denger lagu Suna no Garasu yang dinyanyiin ABC-Z di ShoKura, langsung suka. Tadinya sih cuma mau download Mp3nya aja, biar bisa gampang didengerin. Eh taunya malah dapet yang lebih bagus dari LJ.
Sekalian aja nih mau ngebahas soal dance videonya ABC-Z yang Suna no Garasu plus PV debut mereka, Za ABC~5 Stars~





Kalau soal dance videonya sih aku cukup suka. Karena sama sekali ga macem-macem alias simple. Plus karena itu dance video, jadi jelas yang lebih ditonjolkan di video itu tuh ya dance mereka.
Emang sih buat urusan dance, ABC-Z emang harus diacungin jempol! Dari sebelum debut aka masih perform di ShoKura, emang udah keliatan banget kalo unit yang satu ini tuh dancenya emang jempolan. Ditambah lagi waktu aku liat mereka perform di first concertnya Hey! Say! JUMP, keren banget!













Next, tentang PV debut mereka, Za ABC~5 Stars~. Pertama tentang lagunya dulu nih.. Kalau menurut aku sih lagu ceria yang cocok banget sama image grup mereka sendiri. Sebenernya aku ga langsung suka lagu ini waktu pertama kali ngedenger sih... tapi ga benci juga. Konsepnya sendiri kata aku cukup lucu ya, cuma karena banyak banget junior di belakangnya, kadang aku suka lebih merhatiin junior-tachinya hahahaha...

Setting yang lucu, menurut aku.

Yak, Tsuka-chan yang lagi JP nih hahahaha... Karena banyak junior dengan kegiatannya yang macem-macem, bikin scene ini berkesan rame banget, in positive way yooo...

Kali ini Tottsu, yang dapet lemparan kunci mobil entah dari mana, yang JP.

Setelah Tottsu nyalain mobil pake kunci mobilnya, Kawai sama Hasshi muncul dan nyanyi.

Mereka ngendarain mobil sambil tetep nyanyi dengan riang gembira. Tottsu yang sempet "jatoh" dari mobil, terus ngejar mobilnya sampai akhirnya berhasil masuk lagi. Terus gantian, giliran Hasshi yang "jatoh". Sayangnya Hasshi kena "getokan" bintang yang terbang sebelum berhasil masuk mobil lagi.
BTW di belakang mereka ada junior yang suka niruin gayanya Michael Jackson. Siapa sih namanya? Aku lupa. Kata aku sih bagian itu (junior yang suka niruin gaya Michael Jackson) ga penting-penting amat.

Dance yang penuh semangat dan gerakan akrobatik khas ABC-Z. Settingnya sih di bar gitu.

Yak, kembali lagi ke setting kota yang dipenuhi junior-tachi.


Pose khas mereka. Cukup unyu menurut aku.

Mau download dance video Suna no Garasu sama PV Za ABC~5 Stars~? Douzo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar