25/11/12

Just My Imagination!

Beberapa hari yang lalu nemu fotonya Yuto, Keito, sama Yamada. Yuto sama Keito pake seragam pelayan cafe gitu dan Yamada duduk di kursi kaya pelanggan cafenya. Wah, bahagia banget tuh kalau bisa jadi pelanggan cafe yang pelayannya isinya ikemen semua. Dan akhirnya aku malah ngebayangin anak-anak Hey! Say! JUMP jadi ngebuka cafe. Urusan dapur, jelas diserahin ke Yamada dan semua anggota Hey! Say! JUMP yang bisa main alat musik, kecuali Yamada, (Inoo-chan, Yuto, Hikaru, Kouta, sama Keito) ganti-gantian tampil di cafenya, biar ada live musicnya juga gituu...
Terus kemarin aku nemu foto Taiga sama Yugo yang pake seragam pelayan cafe juga. Wah! Ini sih pas banget sama imajinasi aku kemarin-kemarin!
Ga kebayang kalo ada cafe kaya gitu beneran. Udah fainted duluan kali ya aku sebelum sempet pesen apa-apa atau makan apa-apa. Kayanya dialognya kaya gini kali:
Yugo: Irasshaimase! *sambil senyum lebar terus nganter sampai meja yang kosong* Hai, douzo *ngasih menu*
Aku: *cuma bisa gagap sambil baca menu* G-green t-tea cheese cake.
Yugo: Green tea cheese cake, satu. *sambil nyatet pesenan* Untuk minumnya?
Aku: *baca menu lagi* Coffee latte...?
Yugo: Coffee latte satu. Mungkin ada tambahan lain? Menu spesial kali ini... bla...bla...blac (omongan pedagang)
Aku: I-itu aja deh kayanya
Yugo: *senyum lebar* Silakan tunggu sebentar.
Aku: #almost fainted
Yuto: *bawa nampan* Hai, green tea cheese cake dan coffee latte *senyum lebar*
Aku: #fainted

Yak, silakan dipilih, mau dilayani sama yang mana:





Tidak ada komentar:

Posting Komentar