15/11/12

Onigiri Danus

Kemarin aku bikin onigiri buat dijual di kelas. Jelas duitnya buat Tamagochi 4. Dan gilanya perjuangan aku bangun jam 3 pagi buat bikin onigiri, langsung dibayar pake 2 menit kurang. Dalam kurun waktu 2 menit kurang itu, onigiri buatan aku udah abis. Emang sih, aku cuma bikin 10 biji tapi ukurannya lumayan gede. At least lebih gede dari yang buatannya Arsy dan emang aku jual lebih mahal. Tapi besok-besok kalau jualan lagi mau bikin yang rada kecil ah! Biar onigirinya banyak which means untungnya makin gede.
Mulai besok kudu jualan lagi nih! Otomatis bangun kudu jam 3 dan harus tetep berjuang susah payah buat ngebuka mata. Ha! 頑張ります!

Nah ini dia onigi yang aku bawa ke sekolah. Bentuknya udah jauh lebih bagus dibanding waktu pertama kali aku bikin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar