09/11/12

New Class

Hari Senin tanggal 5 kemarin, aku mulai masuk level baru, level 5, di tempat les. Gara-gara udah nunggu lama banget, akhirnya aku nge-iya-in aja buat kelas yang jam 7, soalnya kalau kelas yang jam 4 lagi, masih nungguin murid-muridnya kekumpul dulu. Duh males banget kan? Orang ngumpulinnya aja susahnya setengah mati. Akhirnya aku masuk kelas jam 7.
Kaget banget waktu tau ternyata Kaze aka Kang Zegha yang terkenal karena ke-dewa-annya ternyata sekelas sama aku! Wah gila itu sampai speechless begitu tau ternyata aku sekelas sama orang se-dewa itu. Aku sama Novi tuh langsung berasa yang paling dodol aja tuh di kelas. Dan another good news is aku juga sekelas sama Tugas-san. Member grup para-para Kaze, si ranger kuning yang paling ganteng dan keliatannya cool abis. Agak kaget juga sih waktu tau namanya Tugas. Komentar aku cuma "Kawaii namae!"
Kalau soal guru sih, berharap gurunya Asep-sensei. Soalnya katanya Asep-sensei tuh ngajarnya kelas malem. Eh taunya Asep-sensei bilang dia ngajar level 4 dan akhirnya kelas aku diajar sama Aki-sensei. Belum kenal sih tapi orangnya kayanya asik kok, ga kalah sama Asep-sensei.

Tadinya sempet males juga sih gara-gara baru kerasa kalau belajar jam segitu tuh udah capek banget. Plus ada setan males yang kerjaannya udah nangkring di rumah nungguin aku biar ga keluar rumah lagi. Tapi kalau dipikir-pikir asik juga sih... soalnya jadi bisa lebih sering ngomong pake bahasa Jepang. Yah, namanya juga level intermediate, yang difokusin bukan lagi grammarnya tapi aplikasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar