03/11/12

Yume de Satsujinsha!

Tadi malem mimpinya agak nyeremin juga nih! Tapi beda nyereminnya sama mimpi yang kemarennya lagi. Kalo yang waktu itu serem gara-gara agak horor, kalo yang ini sih gara-gara orang.

Jadi intinya tuh aku sama kakak aku yang cewek lagi nonton tv di rumah. Waktu itu di rumah lagi ga ada siapa-siapa aka cuma berdua. Kita berdua lagi nonton film tentang pembunuhan berantai di satu desa. Korbannya tuh selalu ibu-ibu yang punya bayi.
Aku nonton sambil mainin cutter super gede warna biru sama warna kuning yang entah kenapa ada di deket kaki aku. Kalau kakak aku sambil ngemil keripik gitu. Waktu kakak aku mau ngebuang sampah bekas keripiknya, dia teriak. Ada kecoak katanya, jadi dia minta diambilin oba nyamuk. Aku, yang emang benci banget sama yang namanya kecoak, jalan hati-hati banget. Terus waktu mau nyemprot obat nyamuknya, aku sama kakak aku jongkok buat nyari si kecoaknya. Karena ga nemu si kecoak, kakak aku ngegeser tempat sampah, kaleng cat, sama gentong kecil yang emang ada di deket si tempat sampah.
Tiba-tiba aku ngedenger suara "kresek-kresek" gitu sama orang ngomong dari luar. Karena tempat sampah ada di deket pintu samping, jadi aku sama kakak aku bahkan ga perlu berdiri buat ngelihat keluar lewat pintu samping yang emang mayoritas dari kaca. Seperti biasa, yang kelihatan dari pintu samping tuh mobil tapi aku juga samar-sama ngelihat bayangan orang, laki-laki umur dua puluhan, mukanya rada Arab gitu, tinggi, dan bawa-bawa buntelan gitu. Pokoknya mirip sama pembunuh di film yang aku sama kakak aku tonton. Aku langsung minta kakak aku ga berisik sambil tetep merhatiin si laki-laki misterius.
Pembunuh itu ngacungin sesuatu, yang aku pikir golok, dan ngetok-ngetok kaca mobil aku pake gagang goloknya. Terus dia bilang, "Wah ini sih ga ada orangnya..." Aku sama kakak aku udah mundur pelan-pelan, niatnya masuk ke rumah. Entah kenapa aku mikir jangan-jangan pintunya belum dikunci! Tapi aku mikir lagi, seinget aku sih udah dikunci sebelum nonton.
Tiba-tiba aja si pembunuh ngebuka pintu dan masuk ke rumah aku. Aku sama kakak aku yang masih dalam posisi jongkok, langsung jatoh gara-gara kaget. Si pembunuh langsung ngacungin goloknya sambil pasang senyum psycho. Terus sebelum aku sama kakak aku lari, dia udah lari ke arah kita berdua dan nempelin goloknya di leher aku.
Terus seinget aku si pembunuh itu ngomong sesuatu tentang permata. Meskipun aku ga begitu inget dia ngomong apa, yang pasti aku inget kata-kata terakhirnya tuh, "Sampai ketemu Sabtu nanti di Jalan Malabar!"

Untungnya abis itu aku langsung bangun meskipun tetep deg-degan banget gara-gara si golok yang ditempelin ke leher aku tuh kaya masih kerasa gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar