29/10/12

Yume de Concert!

Tadi malem, setelah rentetan mimpi ga jelas, aku mimpiin sesuatu yang bikin aku males banget buat bangun. Mimpinya tentang anak-anak B.I. Shadow gitu. Mungkin gara-gara folder-folder performance anak-anak J.E di ShoKura pada ikut hilang (which means Mune Kyun Senshuken aku juga hilang), jadi deh akhirnya mimpinya Yugo (yang bareng sama B.I. Shadow) konser.

Gini nih ceritanya, jadi entah kenapa aku ada di konser B.I. Shadow. Setelah perform, yang bahkan aku ga inget mereka nyanyi lagu apa, mereka ngumpul di tengah terus teriak-teriak, "Arigatou!", "Sankyuu!", dsb. Tiba-tiba Yugo udah megang setumpuk kertas gitu dan dia cerita soal fan letter buat B.I. Shadow, terutama yang buat dia.
Yugo: Ya aku seneng banget soalnya B.I. Shadow didukung sama banyak orang. Aku juga seneng bisa berdiri di sini, di depan fans B.I. Shadow.
Fuma: *ngambil segepok surat yang diiket pake pita ungu* Kami selalu baca fan letter yang sampai ke jimusho. Meskipun ga dibales satu-satu tapi kami baca.
Kento: *ngambil segepok surat yang diiket pake pita merah* Minna daisuki! *kiss bye ke penonton*
Hokuto: Arigatou! *ngambil segepok surat yang diiket pake pita biru*
Yugo: *ngacungin segepok surat pake pita hijau* Aku merasa beruntung banget punya fans dari luar negeri. Misalnya dari Amerika** sama dari beberapa negara lainnya. Dan kebetulan ada satu surat yang spesial banget. *nunjukin satu amplop terus ngebuka amplopnya* Ini salah satu fan letter yang sangat berharga buat aku. Dia cerita soal sekolahnya, soal alasannya jadi fans B.I. Shadow, jadi fans aku, soal kehidupan dia di negaranya. Bahkan dia ngegambarin kertas suratnya. *nunjukkin gambar ke kamera*
Aku: Kayanya aku kenal gambar itu deh...
Yugo: Makasih banget buat Hikari-san.
Aku: *langsung melongo kaya orang dodol*
Entah kenapa penonton di sekitar aku pada ngelihat ke aku.
Yugo: Yak, untuk Hikari-san, silahkan naik ke atas panggung.
Tiba-tiba ada salah satu crew yang nepuk pundak aku.
Crew: Douzo *terus ngedorong aku ke panggung*
Yugo: *meluk aku* Arigatou!

...................................................................
...................................................
...................................
......................
.......dan alarm hp aku bunyi.


BT bangeeeet! Padahal masih pengen ngelanjutin mimpi aku yang itu! Soalnya mimpi yang sebelum-sebelumnya ga gitu aku inget sih... lagian ini kan ada Yugonyaaa...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar