21/04/14

Present from Japan

Setelah pergi ke Jepang dan dapet temen baru di sana, waktu balik ke Indonesia pun kita tetep saling chat atau kontak-kontakan lewat twitter.
Kebetulan akhir tahun lalu kakak pembimbing aku (yang orang Indonesia tentunya), Teh Rizka, bilang dia mau ke Jepang, tepatnya ke Sendai Ikuei Gakuen, lagi. Jadi kita diminta bikin kaya semacam kaya booklet tapi cuma di 1 lembar karton buffalo. Hmm sebenernya namanya bukan booklet ya tapi karena kontennya mirip jadi dibilang gitu.
Terus Rindri sama Sisi bilang mereka punya ide buat nitip hadiah buat buddy dan Rindri ngajak aku ikutan. Berhubung sebelum pulang ke Indonesia buddy aku, Yuna, emang ngasih aku hadiah, jadi aku pikir ini kesempatan bagus buat ngebales hadiahnya. Jadi aku, Sisi, sama Rindri bertiga nyari hadiah dan akhirnya aku, Rindri, sama Sisi ngebeliin syal. Singkat cerita akhirnya Yuna nerima syal dari aku dan katanya dia seneng banget.
Sekitar akhir bulan Maret lalu, Yuna tiba-tiba nanya, "Kamu punya CD-CD lamanya Hey! Say! JUMP?" dan karena emang aku ga beli, jadi aku bilang ga punya. Dan ternyata tiba-tiba dia bilang "Kalo mau nanti aku kasih." Aku langsung kaget banget. Masih rada ga percaya, aku pikir dia bercanda. Ternyata dia beneran nanyain alamat aku. Setelah aku kasih dia bilang bakal ngirim jadi tunggu aja, gitu.
Berhubung sibuk dengan ujian-ujian semacam TO, US, dan UN, akhirnya aku hampir lupa sama sekali soal ini. Tapi tadi siang, waktu mama mau pergi, aku liat ada tukang pos di depan. Jadi aku bukain pintu. Aku pikir surat dari bank atau surat buat kakak laki-laki aku, soalnya dia emang sering dapet surat gitu. Ternyata Pak Posnya nanya "Di sini ada yang namanya Nurul Hanifah?" dan berhubung aku yang bukain pintu, ya jadi langsung bilang kalo itu aku. Pas Pak Posnya kasih liat paket, aku langsung kaget banget soalnya keingetan kata-kata Yuna yang bilang mau ngasih aku singlenya Hey! Say! JUMP.
Dan pas aku buka paketnya, kaget banget soalnya ternyata isinya 3 single pertama Hey! Say! JUMP; Ultra Music Power, Dreams Come True, sama Mayonaka no Shadow Boys, plus ada 2 poster Hey! Say! JUMP, stiker, dan 1 map lucu yang ternyata isinya potongan-potongan majalah yang ada Yuto atau Hey! Say! JUMPnya. Jujur aku seneng banget. Tangan aku sampai bergetar saking senengnya. Dan waktu aku baca surat dari Yuna entah kenapa terharu banget sampai sedikit nangis. Hahaha mungkin bagi yang baca, kayanya lebay atau gimana, tapi aku sendiri juga gatau kenapa bisa sampai nangis gitu.

Ini Yuna lagi pake syal hadiah dari aku, di sebelahnya ada Erika


Yup, ini dia isi dari paket yang dikasih Yuna. Di pojok kanan atas ada surat dari Yuna yang di bagian atasnya ditempel juga foto Hey! Say! JUMP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar