06/10/12

Maji De?!

Hari ini ada acara turun DP NIJI. Setelah setahun yang lalu bikin acara turun DP, sekarang giliran NIJI V'14 yang bakal naik DP. Wah agak takut juga sih.. Ga kerasa ternyata waktu satu tahun kepengurusan V'13 tuh cepet banget ya... Meskipun aku jarang banget nulis soal itu di blog tapi kepengurusan V'13 sih buat aku cukup bagus. Maksudnya ga banyak masalah besar bangetnya. Masalah pun paling cuma yang kecil-kecil kaya jarkom, atau yang gitu-gitu.
Acaranya beda banget sama tahun lalu yang diadain di kompleks GBI aka rumahnya Arsy yang diujung dunia. Kali ini diadain di daerah SMP Plus Muthahari. Hahahaha tau lah dareh sana... deket banget sama Antapani. Dan kalau boleh aku bilang, dekornya jelas lebih bagus dari pas V'14 tahun lalu.
Tahun ini, aku sama Zizi dicalonin jadi Buchou. Aku sama Zizi tuh ga nyangka banget bakal dicalonin jadi kedua sama V'13 dan V'14. Jadi yah, karena udah dicalonin kita berusaha bikin visi dan misi. Akhirnya visi dan misi pun baru kita buat pagi tadi. Aku ngetik di mobil dan Zizi ngetik di angkot.
Meskipun awalnya kaya gitu, sebenernya aku sih ga keberatan 100% juga soal dicalonin jadi Buchou. Soalnya kalau dibandingin sama yang lain, aku merasa kalau aku tuh salah satu orang yang sering bareng sama NIJI dan sering hadir full time di acara-acara (biasanya yang sering gitu tuh aku, Zizi, sama Arsy). Kalau jadi Buchou? Ya alhamdulillah. Meskipun pasti masih banyak yang harus aku pelajari dan pasti masih butuh bantuan dari temen-temen, sensei, dan senpai-tachi. Kalau ga jadi Buchou? Ya ga masalah juga sih.. Toh menurut aku Zizi pun calon yang baik kok.

In the end, waktu pembacaan hasil dari pemungutan suara sama Mitha, aku cukup kaget karena itu scene yang mirip banget sama di komik. Well, katakanlah aku tuh main character di cerita "komik" itu.
Jadi gini nih, waktu Mitha ngebacain hasilnya, "Teh Dzikra, 17 suara. Teh Nurul... juga 17 suara." semuanya langsung pada masang muka kaget, ber'hee' ria, bahkan ketawa (khusus buat Kang Helmy sama Kang Ijor). Terus tiba-tiba si Ari nyela, "Mau nanya dong," dan semuanya langsung liat ke Ari. "Bakpao tuh siapa?" katanya. Karena satu pun ga ada yang familiar sama julukan itu, kita semua saling tanya-tanya. "Siapa yang nulisnya?" Ari nanya lagi.
"Oh, aku, aku!" ternyata si Arsy. Ah, sasuga Arsy... -__-
"Terus itu siapa?"
"Si Nunuy!" kata Arsy.
Semuanya awalnya liat ke aku, terus pada liat ke Mitha, "Jadi Teh Dzikra 17 suara, Teh Nurul 18 suara!"
Begitu denger itu, aku langsung kaget setengah mati. Yah, siapa sih yang ga kaget kalau ada kejadian kaya gitu dulu? Semuanya manggil-manggil aku terus tepuk tangan gitu. Jujur, aku masih ngira itu mimpi. Soalnya tadi malem aku mimpi kaya gitu.
Terus aku disuruh ngasih "sambutan" gitu. Heeee aku yang sama sekali ga pernah ngasih sambutan tiba-tiba disuruh ngasih sambutan?! Buseeet! Akhirnya aku cuma ngomong, "Jujur, aku kaget banget sih. Makasih buat temen-temen yang udah mempercayakan jabatan ini ke aku. Aku masih harus banyak belajar, jadi pasti masih perlu banyak tanya-tanya sama temen-temen semua, sensei, sama senpai-senpai juga." Terus penyerahan "NIJI" plus jabatan Buchou secara simbolis. Aku sama Bu--eh Zenbuchou cuma salaman doang sih... Hahahaha tapi rasanya berat juga.
Aku dikasih syal yang ada kanji "NIJI"nya. Buat dititipin di setiap Buchou di masa jabatannya dan diwarisin ke Buchou selanjutnya. Bangga banget waktu dikasih syal itu dan difoto juga pake syal itu. Terus Kang Ican aka Zenbuchou (duh, masih belum biasa manggil Kang Ican pake sebutan Zenbuchou -__-) ngasih aku post-it yang tulisannya "U can be a better one than me! :D"



Buatan aku nih! 


From Tya lucu!



部長になったから努力頑張りたいと思います!
頑張ります!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar