13/10/10

Curhat di Kelas

Tadi siang, waktu solat angkatan, aku sama dua orang temenku (A sama I) ngobrol-ngobrol gitu tentang nilai UTS yang udah ada hasilnya. Terus, tiba-tiba Bu N sama Bu AK marah-marah gitu gara-gara soal konsekuensi angkatan. Masa Bu N sama Bu AK dengan tiba-tiba dan tanpa persetujuan kita ngubah konsekuensi angkatan sih? Kan ga adil.

Ehm ehm... biar aku perjelas, konsekuensi buat angkatan aku kalau ada yang ngelakuin kesalahan: DILARANG PAKE KANTIN DAN LAPANGAN SELAMA 2 MINGGU. (selang-seling, SEHARI KANTIN, BESOKNYA LAPANGAN)
sekali lagi,
DILARANG PAKE KANTIN DAN LAPANGAN SELAMA 2 MINGGU. (selang-seling, SEHARI KANTIN, BESOKNYA LAPANGAN)


Dan gara-gara kita udah pada kelas 9 dan ga boleh pake lapangan lagi, konsekuensinya jadi DIGANTI SECARA SEPIHAK sama Bu N dan Bu AK jadi: DILARANG PAKE KANTIN SELAMA 2 MINGGU.
Apa-apaan coba itu?


Padahal, harusnya kan 2 minggu tuh untuk 2 fasilitas (kantin sama lapangan). Kalau 1 fasilitas ga bisa dipake, otomatis hukuman/konsekuensi hanya berlangsung selama 1 minggu doang kan? Hhh... tapi nyatanya ga gitu menurut guru-guru saya tercinta *sarcastic tone*

Ah, apa boleh dikata, kadang guru-guru saya tercinta *sarcastic tone* sering ngelakuin hal-hal aneh dan konyol yang bikin bad mood. Contohnya kaya insiden konsekuensinya Bu N sama Bu AK, insiden marah-marah Bu T, Pak HR yang suka ngejek, sampai dua insiden yang menyangkut Pak M (yang pertama insiden pegang pensil atau post ini , dan satu lagi insiden stabilo warna-warni yang mungkin aku ceritain di post lain)

Akhirnya, banyak yang ikutan forum curhatnya. Yang tadinya cuma bertiga (Aku, A, sama I) jadi banyakan dan malah OOT alias Out Of Topic. Tapi ga apa-apalah... yang pasti toh intinya curhat-curhatan juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar