23/10/12

Sudden!

Hari ini aku yang lagi gloomy banget di sekolah, baru nyampe rumah jam 6-an. Beres ganti baju sama kunci pintu (gara-gara aku sendirian di rumah), tiba-tiba ada yang nge-bel rumah. Aku langsung mikir kalau itu tuh tukang nganter makanan. Tapi setelah dipikir-pikir, hari ini baru hari Selasa, jadi kayanya ga mungkin juga yang nganter makanan.
Ternyata setelah dibuka, itu tuh Gege. Kaget banget! Terutama ada Mika juga dan aku cuma pake baju tangan pendek, ga pake kerudung, plus celana 3/4. Ya udah aku langsung ngibrit pake jaket sama kerudung. Setelah ditanya, ternyata mereka tuh baru dari rumahnya Rachma yang notabene di deket Pratista gara-gara abis ngerayain pesta ultah Rachma. Dan mereka mampir ke rumah aku gara-gara mau nanya rute buat pulang plus mending pake angkot atau taxi. Gara-gara rumahnya Gege jauh dan duitnya juga udah ga terlalu banyak, jadi akhirnya aku usul aja buat pake taxi.
Terus mereka masuk dan aku telpon taxi. Wah gara-gara sendirian di rumah, akhirnya rumah jadi berantakan gitu hahahaha terutama gara-gara tadi pagi aku bangun telat dan ga sempet beres-beres. Setelah ngobrol-ngobrol bentar sambil nunggu taxi, si taxi dateng dan mereka pulang.
Udah sih, cuma mau nge-post gitu doang. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar