07/01/13

Shingakki

Ga kerasa, setelah UAS, pembagian rapot semester 1, dan libur natal plus tahun baru, akhirnya semester 2 dimulai juga. Hari ini, 7 Januari 2013, tuh jadi hari pertama di semester baru ini. Awalnya sih agak males masuk sekolah tapi ya mau gimana lagi? Liburannya udah selesai masa masih mau meliburkan diri?
Meskipun paginya hujan sampai jam 5an dan bikin aku males ngelepas selimut, akhirnya aku berangkat ke sekolah kaya biasa dan sampai ke sekolah kaya biasa. Sekolah masih sepi pastinya waktu aku sampai. Satu hal yang pertama kali aku liat waktu ngelewat Jalan Bali, pembangunan tempat yang bakal jadi kantin baru, kelas IPS yang baru, dan entah apa ruangan-ruangan baru lainnya. Diliat dari sudut mana pun, masih belum bisa dibilang 80% padahal Pak Marinsan janjinya bakal selesai bulan Januari ini. Karena aku emang ga terlalu percaya sama kata-katanya Pak Marinsan soal itu, jadi ga terlalu kecewa sih. Akhirnya aku jalan ke kelas aku yang di komcin dan masuk.
Oke, intinya setelah jam setengah 7, bel tanda mulai pelajaran sama sekali ga ada. Temen-temen udah pada curiga kalo hari ini ga akan ada pelajaran. Setelah jam 7an, Pak Ase masuk dan kita kira bakal ada pembinaan. Ternyata kata Pak Ase, "Siapa yang mau belajar?" dengan entengnya, khas Pak Ase. Hmmm kalo gini sih kemungkinan belajarnya berkurang lagi kira-kira jadi 40%. Setelah lama, akhirnya Pak Ase bilang, "Kayanya sih ga akan ada pelajaran," terus Pak Ase keluar kelas. Denger-denger dari temen-temen sih katanya ga jadi ada pelajaran soalnya guru-guru capek karena baru pulang dari Thailand. Ah, kalo gitu sih harusnya ada pemberitahuan yang jelas, kan? Pokoknya beberapa menit setelah Pak Ase keluar kelas, anak-anak kelas aku satu-satu pada pulang. Karena ga ada kerjaan lagi, akhirnya aku juga mau pulang. Kebetulan temen aku mau main dulu dan akhirnya aku ikut temen aku itu ke Kopi Progo. Kita nyampe di sana sekitar jam setengah 10, dan baru keluar dari sana sekitar jam 12an. Hahahaha gila ya? Udah gitu ya aku pulang.
Hari ini bener-bener ngancurin mood belajar aku di semester baru ini. Semoga mood belajar aku cepet balik lagi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar