14/10/12

Kis-My-Ft2's WANNA BEEE!!!

Sesuai judulnya, kali ini mau ngomongin soal PV terbarunya Kisumai nih, WANNA BEEE!!!, yang menurut aku lucu banget.
Oke, langsung aja nih ya...


Aku suka konsep pirates-nya, keren banget. Kostum mereka ga norak atau alay, hair style mereka oke, dan settingnya juga bagus, PLUS menurut aku dancenya bagus. Personally, kalau dibandingin sama PV mereka yang Shake It Up! sih emang bagusan ini dari semua sisi kecuali mungkin lagunya itu sendiri. Hmm.. mungkin itu gara-gara ekspektasi aku buat PV Shake It Up! tinggi banget kali ya, jadi begitu liat PVnya, langsung agak bt.
Ups, aku ga akan bahas lebih lanjut deh soal PV Shake It Up! soalnya kali ini emang mau bahas PV yang WANNA BEEE!!!!


 Kostum? Dance? Sama sekali ga ada masalah di sini. Suka banget waktu Nikaido backflip dan di-shoot dari atas.

Ini salah satu scene favorit aku, soalnya di sini kelihatan banget nuansa pirates-nya. Selain itu pose semuanya keren banget. Kalau menurut aku tuh TaiPi Kaptennya, KitaMitsu yang paling kuat kalau berantem, Senga jelas watcher yang selalu bawa-bawa teropong kemana-mana, Miyacchi yang paling konyol dan ramah, Nikaido sama Yokoo duo bawahan yang paling setia, dan Tamamori yang ahli baca peta--dan sebenernya bukan bajak laut dari awal.


Salah satu scene yang paling aku suka juga. Maizokin! Pose dan ekspresinya pas dan settingnya jelas banget bikin kesan pirates makin kerasa, kan?

Entah kenapa waktu Nikaido, Yokoo, Senga, sama Miyacchi nyorakin si duo yang lagi panco ini, aku malah ngerasa kalau itu agak kaya tahanan yang lagi nyorakin temen-temennya yang lagi berantem di penjara. Tapi tetep bagus kok!

Suka banget sama Miyacchi yang nyemangatin Nikaido mati-matian.

Setelah Tamamori berhasil "mancing" roller skates di scene sebelumnya, mereka nge-dance pake roller skates.

Setelah dance part yang keren banget, mereka sadar kalau TaiPi ga ada dan mereka ngeliat ke atas. "TaiPi is The Sun!" it's a LOL! Aku ga bisa berhenti ngakak gara-gara ini. Sumpah, itu ngingetin aku sama matahari di Teletubbies, yang bayi itu loh!

Udah gitu temanya langsung jadi natsu dan mereka pegang uchiwa sambil nge-dance. Ga terlalu jelek sih, tapi aku jelas lebih suka kostum mereka pas bagian pirates.





Scene terakhir, mereka makan semangka. Natsu banget!

Secara keseluruhan, aku suka. PV Kisumai pertama yang betah aku tonton berulang-ulang. Sedangkan PV yang males aku tonton lagi tuh SHE! HER! HER! gara-gara konsepnya yang rada ga jelas.

Berminat download PVnya? Douzo...
Mau cari lirik lagunya? Douzo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar