01/10/12

Sexy Boyz

Eits, postingan kali ini bukan mau ngebahas cowok-cowok sexy, tapi mau ngebahas temporary group Junior baru di Johnny's nih! Setelah kemunculan temporary group Bakaleya 6Kouchi Yugo, Morimoto Shintaro, Lewis Jesse, Matsumura Hokuto, Kyomoto Taiga, dan Tanaka Juridi 'older Junior', kali giliran 'younger Junior' yang dibuatin grup.
Sexy Boyz, nama grupnya, dibentuk baru-baru ini. Anggotanya Matsushima Sou dan Marius You (Sexy Zone), Jinguuji Yuta, Nakamura Reia, Inoue Mizuki, Haniuda Amu, Kuramoto Kaoru, Matsuda Genta, Muramoto Ryota, Motodaka Katsuki, dan Matsukura Kaito. Cukup banyak, ne? At least, ga sebanyak JaPanese Hi! lah...

Pasti pada nanya kan, kenapa Sou-chan sama Mari-chan masuk ke grup ini juga? Sebenernya sih aku juga ga begitu tau, yang pasti pihak manajemennya pinginnya begitu #disambit. Tapi kalau menurut Thennary Nak-san sih mungkin ada dua alasan; pertama, buat jadi "temen" Sou-chan dan Mari-chan kalau lagi perform. Soalnya perbedaan umur member Sexy Zone tertua (NakaKen) sama yang termuda (Mari-chan) tuh cukup jauh, 5 tahun. Belum lagi status Mari-chan yang bisa dibilang "masih anak-anak", belum teenager gitu. Kedua, buat promosi Junior yang masih kecil-kecil juga.
Personally, aku sih ga ada masalah sama member-member grup baru satu ini. Masalahnya, as usual, cuma di namanya aja. Aku masih ga ngerti kenapa nama mereka Sexy Boyz?! Padahal mereka anak-anak kecil yang unyu-unyu!


Di foto ini ga semuanya ada. Berhubung aku ga hafal muka-muka mereka (Motodaka Katsuki, Matsuda Genta, sama Matsukura Kaito) aku ga yakin siapa aja diantara mereka yang ga ada di foto ini selain Inoue Mizuki-chan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar