07/07/11

Museum Hantu

Hari ini, aku diajak sama Njet ke Museum Hantu yang ada di Lucky Square.

*yang paling besar tuh brosurnya, yang atas stiker, kalo yang bawah (merah) itu potongan tiketnya*


Nyampe sana, kita nunggu dulu bareng Boy di deket si Museum Hantunya. Ih sumpah deh, bikin budek pisan! Sound effectnya gilaaaaa keras banget banget!
Pokoknya setelah lumayan lama nunggu, akhirnya aku, Njet, Fara, sama Nia masuk berempat ke sana. (soalnya peraturannya maksimal 5 orang yang masuk) Dan urutan barisnya tuh Nia, Fara, Njet, terakhir aku--soalnya ga ada yang mau jalan paling belakang. (meskipun ujung-ujungnya aku jadi yang paling depan juga -__-)
Awalnya sih biasa aja, lama-lama badan aku sakit semua!! Gila aja, setiap kali ada 'hantu'nya, ada aja anggota badan aku yang jadi korban. Ga tangan ditarik lah, kaki keinjek, perut kesikut, atau apapun--yang pasti ada aja anggota badan aku yang jadi korban.
Personally sih, sebenernya lumayan ngagetin juga. Apalagi sound effectnya yang super keras.
Tapi ada yang bikin aku ngakak deh. Hantu yang terakhir kita temuin; entah monster atau apa. Itu sumpah mirip banget sama guru ekskul Theater and Film aku yang dulu (yang sumpah nyebelin banget)! Kak Giman!! Mukanya, postur badannya, gayanya, suaranya. Semuanya mirip! Dan meskipun si monster itu udah teriak di depan muka aku, tetep aja aku ketawa ngeliatnya gara-gara ngebayangin itu tuh Kak Giman!\

Tapi aku dapet satu pelajaran berharga nih hari ini.
JANGAN PERNAH KE TEMPAT GELAP YANG 'NYEREMIN' BARENG SAMA ZETTA! Soalnya pasti kita yang jadi korban... -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar