29/10/12

Random Idea

Mau nge-post soal hal-hal yang tiba-tiba mampir di otak aku nih. Yang jelas ga penting to the max! Hahaha judulnya aja kaya gitu--udah nyampah, ga penting pula. Hahahahaha...
Tiba-tiba langsung kepikiran cerita fantasi nih!

Main characternya Ohno, sang pendekar. Ohno dan sahabatnya, Nino sang illusionist, melakukan perjalanan gitu buat ngelaksanain wangsit yang didapet Ohno yaitu buat ngalahin Pangeran Vampire di dataran Utara.
Di perjalanan, mereka ketemu sama Aiba sang trickster yang sempet nipu mereka. Tapi akhirnya Aiba pun ikut sama Ohno buat ke dataran Utara, ke istana sang Pangeran Vampire.
Waktu sampai di istana Pangeran Vampire, bawahan sang Pangeran Vampire yang paling setia dan kuat, Sho sang penguasa salju, ngelawan Ohno, Nino, sama Aiba. Setelah berhasil menang, Ohno matahin sihir yang ternyata dipasang sama Pangeran Vampire di Sho, yaitu sihir keabadian. Sho, yang sebenernya ga mau hidup abadi kaya vampire, dipaksa hidup abadi gara-gara sihir itu. Tujuan sang Pangeran Vampire? Ya biar kagak bosen kalii.... Masa ga punya satu orang pun yang senasib sama dia sih? Kan watir...
Akhirnya setelah perjalanan panjang, Ohno, Nino, sama Aiba berhasil sampai di ruangan sang Pangeran Vampire yang ga lain adalah MatsuJun. Setelah pertarungan epic Ohno vs. MatsuJun, manusia vs. vampire, hasilnya, as usual, kebaikan which means Ohno, menang. MatsuJun dikurung jiwanya di dalam batu kristal gitu.

THE END

Hahahaha LOL abis ya? Padahal inspirasi aku tuh cuma lihat foto-foto ini aja.



Cast:
Ohno Satoshi, sang pendekar baik hati. Berasal dari dataran Selatan. Penduduk desanya hilang entah karena apa, belakangan diketahui semuanya dibunuh sama Sho atas perintah MatsuJun. Punya rasa empati dan memiliki yang tinggi. Hanya tinggal punya sahabat dari desa lain, Nino.

Ninomiya Kazunari, sang illusionist jahil. Kerjaannya selalu nge-bully Ohno. Tapi di saat diperlukan selalu membantu. Berasal dari keluarga magician ternama di dataran Selatan. Memilih jadi illusionist karena ingin jadi seperti kakeknya.

 Aiba Masaki, sang trickster konyol. Karena sifatnya yang suka bercanda, Aiba sering menipu dan memanipulasi orang lain. Keluarganya sendiri tidak diketahui jelas, yang pasti berasal dari dataran Timur.

Sakurai Sho, sang pengendali salju jenius. Sebenarnya keturunan Sakurai dari dataran Barat tapi karena permintaan terakhir ayahnya, ia pergi ke Utara hingga akhirnya bertemu MatsuJun. Karena otak encernya, akurasi rencana buatannya mencapai 98%.

Matsumoto Jun, sang Pangeran Vampire kejam. Sebenarnya kejam adalah sifat dasar orang-orang dataran Utara. Tapi kadar kekejaman MatsuJun sangat tinggi. Hobinya berburu mangsa, yang biasanya gadis muda, saat malam hari.

Pengen dibikin fanfic tapi kayanya kudu pending dulu deh... Lagian belum bikin ceritanya secara mendetail pula...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar