12/10/12

Bagi Rapot

Hari ini, ada bagi rapot. Mulainya jam 9 tadi pagi sampai jam 11. Aku sih sebenernya biasa-biasa aja, cuma rada bt dikit gara-gara ada beberapa nilai yang jelek PLUS nilai tugas B.Sunda aku ga dimasukin ke rapot.
Jam 11an anak-anak CAPL disuruh ngumpul, ternyata sesuai sama tebakannya Kindy, ngomongoin soal pengukuhan. Pengukuhannya Minggu nanti. Pendek kata, akhirnya aku sama anak-anak CAPL yang lain malah jadi ngobrol begitu beres ngomongin soal pengukuhan. Dan ga lama kemudian anak-anak APL V'14 pada dateng dan kita juga ngobrol sama mereka. ujung-ujungnya sih jadi ngegaje gitu. Mulai dari ngomongin kentut, foto-foto gaje, sampai ngomongin ramalan guru.
Udah gitu Mika nge-sms, ngajakin makan di BIP. Berhubung aku emang belum makan siang, ya aku langsung iya-in aja. Taunya ternyata dia bilang dia bakal bareng sama Dinan. Wah, daripada aku ngeganggu atau jadi obat nyamuk sih mendingan ga ikut aja, kata aku ke dianya. Terus dia bilang bakal ada Sissi sama Saras juga, tapi ketemunya di BIP. Akhirnya aku ikut juga begitu tau ada mereka berdua.
Sepanjang jalan, Mika sama Dinan sama sekali ga ngobrol apa-apa dan si Mikanya malah ngajak ngomong aku. Aku jadi ga enak juga sama Dinannya tapi toh si Dinannya juga woles aja sih. Sampai di BIP, Saras ngajakin makan ramen di Project Pop's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar