27/10/12

KAT-TUN's Fumetsu no Scrum (plus BLACK OR WHITE)

Setelah beberapa post yang lalu ngebahas soal PVnya Kisumai yang WANNA BEEE!!!, kali ini mau ngebahas soal PV terbarunya KAT-TUN, Fumetsu no Scrum.




Lagu yang jadi theme song buat dorama yang judulnya Dragon Seinendan ini, menurut aku cukup enak. Kalau soal PV sih, bisa dibilang standar "khas KAT-TUN" deh aka ga bagus banget tapi ga jelek banget. Spesialnya dari lagu satu ini tuh koreografinya dibuat sendiri sama salah satu anggota KAT-TUN, Taguchi Junnosuke. Dan setelah aku lihat, cukup bagus kok.




Dance yang cukup bagus. Tapi baju hitam plus background putih sukses banget ngingetin aku sama PV KAT-TUN yang lain, misalnya Ultimate Wheels sama Star Rider.
Btw seneng banget liat Taguchi jadi blonde lagi setelah liat dia blonde pas di dorama Yukan Club. Dan model rambutnya yang sekarang JAUH lebih bagus dibanding waktu di Yukan Club.

Aku merasa kalau Maru tuh cukup berusaha keras buat mengangkat bola bowlingnya gara-gara lihat ekspresinya.

Waktu lihat Ueda, aku cuma bisa bilang, "Gayanya malah jadi mirip petinju yang lagi pakai sarung tinju deh!" Tapi aku cukup suka ekspresi sama gayanya kok.

Hmm... aku sih ga suka model rambutnya di scene bowling. Soalnya kelihatannya berantakan dan bikin dia terlihat makin mirip sama tukang-tukang gitu. Gomen! >o<

Cukup suka ekspresinya. Kesannya tuh kaya bilang, "Aku harus bisa jadi yang terbaik!"

Yak, JP tingkat dewa!




Cukup suka scene bowlingnya. Menurut aku sih cukup menghibur gara-gara lihat ekspresi dan reaksi mereka yang konyol-konyol. Satu lagi nilai plus dari aku sih waktu mereka bikin lingkaran setelah menang itu, buat aku sih itu bikin KAT-TUN kelihatan kompak banget.

Last, selalu suka waktu Maru nge-beatbox!



Tambahan nih, di single Fumetsu no Scrum ini, ada juga PV dari lagu solonya Tanaka Kouki, BLACK OR WHITE. Sebenernya lagunya ga terlalu suka sih, tapi cukup suka konsep PVnya. Apalagi Maru, yang sebenernya ga penting banget, unyu abis.

Suka Tanaka pakai baju kaya gini. Hmm... terutama topinya sih, kaya di TO THE LIMIT waktu dia jadi satpam.

Ada beberapa scene waktu Tanaka bicara pakai bahasa Inggris sama orang bule dan sama Maru.

Ini dia nih si Maru yang jadi bawahannya Tanaka. Unyu banget kaaan? Pakai kacamata gitu kaya di TO THE LIMIT.


Aku ga ngerti kenapa Tanaka dari yang basah kuyup bisa langsung jadi kering banget.


In the end, semuanya hanya battle antara Black Tanaka dan White Tanaka.
Meskipun ga terlalu ngerti endingnya, cukup suka kok konsep PVnya.


Mau download PVnya? Douzo...
Mau download performance mereka di Music Station? Douzo...
Mau lihat lirik lagunya? Douzo...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar