25/10/12

Worst Thing

Gila laaah masa semua lagu PLUS beberapa video sama single dan album yang aku punya ilang semua! Kalau cuma ke-delete sih fine, toh masih bisa di-restore. Masalahnya, di recycle bin pun ga ada! Mau nangis pisan laaaah... Masalahnya itu tuh banyak banget dan itu ada file lagu-lagu anime yang dari aku punya. Kalau di-list aja udah ada lebih dari 300 lagu. Belum lagi single dan video hasil download-an sendiri atau rampokan dari temen. Mulai dari JUMP World (single plus shooting jacket vid), Himitsu no Arashi-Chan, beberapa anime, video dance, pokoknya banyak banget!
Sumpah ih, aku pengen nangis bangeet!

Bukannya aku nuduh kakak aku sih, tapi satu, di rumah aku emang lagi ga ada siapa-siapa selain aku sama kakak aku. Dan dari dua hari lalu aku sama sekali ga pake komputer selain buat twitter-an sebentar. Kalau secara alibi jelas dia ga punya. Tapi kalau secara motif, apa coba? Ga ngerti aku mah. Sekali lagi, bukannya nge-suspect dia, cuma sampai sekarang sih ya ga ada lagi tersangka, kan?

Nice, satu lagi hal yang bikin mood aku tambah jelek setelah akhir-akhir ini susah banget dapet good mood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar