22/03/13

Wasting Time

Kemarinnya dapet info dari Abby buat ngumpul di sekolah jam 9 gara-gara mau ngomongin expo. Katanya bakal ngumpul di koridor 3-5 dan walaupun udah telat 4 menit, waktu aku dateng belum ada siapa-siapa di sana. Karena agak awkward kalo nunggu di koridor sendirian, akhirnya aku ke bazaar. Setelah aku sms Abby, ternyata dia ada di Pengky. Males banget dari bazaar jalan ke Pengky, belum lagi rutenya harus muter dari luar sekolah kalo ga mau kena marah. Akhirnya aku bilang aku males ke sana.
Sekitar jam 10an Lukman dateng. Dan itu sama sekali ga bikin good mood aku balik. Sekitar setengah jam kemudian ada sms dari Abby kalau Nyayu ada di deket gerbang 5 dan aku harus nyamperin dia gara-gara kasian dia ga ada temen. Saking BTny, aku sampe mikir, "Emang aku ga kasian apa nungguin sendirian dari jam 9?" gitu. Gara-gara itu dan males gerak, aku ga ke sana, aku cuma bilang aku males gerak. Ga lama kemudian Nyayu dateng.
Beberapa menit kemudian waktu aku sama Nyayu ke kamar mandi, kita ketemu sama Upeh. Dan singkat cerita akhirnya anak-anak kelas mulai pada berdatangan dan kita disuruh ke koridor 3-5. Keselnya, ga ada satu pun yang minta maaf gara-gara telat. Yang ada pada cengengesan.
Dan ternyata aku baru tau kalau Sam bilang di group BBM kalo dikasih tau ngumpul tuh jam 11. Sinting banget kan?!! Di group LINE bilangnya jam 9, di group BBM bilangnya jam 11. Dan gara-gara itu aku udah kesel berat.
Akhirnya kelas aku bakal bikin semacam bioskop gitu lah intinya.
Last, thanks banget gara-gara ini mood aku ancur seharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar