19/03/13

Practice Day #8

Selasa, 19 Maret 2013, hari kedelapan latihan nari.
Setelah ga latihan selama beberapa minggu gara-gara UTS, akhirnya hari ini (yang notabene lagi libur gara-gara kelas XII pada US) latihan juga. Butuh waktu sekitar setengah jam buat nungguin anak-anak buat dateng, itu pun sebenernya belum semuanya. Jadi latihan dimulai sama poco-poco terus jaipong, itu pun yang dateng cuma berdua.
Terus waktu giliran yang nari saman latihan, sempet agak risih sendiri. Soalnya dari tujuh orang, yang ada cuma empat orang dan posisi kita duduk tuh selang-seling (jadi ada orang, kosong, ada orang, kosong, gitu). Yah, meskipun kaya gitu akhirnya kita tetep latihan. Sebenernya secara gerakan, kita udah diajarin semua dan udah cukup bisa, kata Mika. Tinggal ngatur formasi sama ngelancarin aja, katanya. Tapi repot juga kan kalo ga fullteam terus?
Untungnya sekitar jam setengah 11an dua orang paling ga baleg pun dateng dan ikut latihan. Berhubung salah satu dari dua orang itu posisinya di sebelah aku, jadi agak risih di beberapa gerakan gara-gara takut nabok dia dan aku takut ketabok dia kalau-kalau timing gerakannya ga pas sama gerakan kita.
Beres beberapa kali latihan, gantian anak jaipong lagi yang latihan. Ternyata Sissi bawa laptop dan pada foto-foto pake webcamnya. Gara-gara itu, Bu Wati bilang untuk latihan kali ini direkam aja pake webcamnya biar rekamannya bisa diliat lagi dan bisa dipake evaluasi. Akhirnya si webcam mulai dipake waktu kita latihan poco-poco. Terus dipake juga buat ngerekam yang saman.

Kata Bu Wati hari Kamis juga bakal ada latihan lagi. Jadi yah kudu siap-siap lagi. Jangan sampai lupa gerakan sama harus lebih ngafalin lirik lagunya deh! Hahaha soalnya sampe sekarang masih belum hafal banget gara-gara agak pabaliut kata-katanya kan pake bahasa Aceh hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar