25/03/13

EXPO.... Again

Acara awal dari 3 rangkaian acara besar SMAN 5 Bandung dimulai hari ini, Senin 25 Maret 2013.
Seperti biasa, setiap kelas harus bikin stand dengan tema yang udah disediakan sebelumnya. Kebetulan kelas aku dapet tema IT alias information and technology.
Dari awalnya pun aku ngerasa udah ga bakal baleg. Dan itu terbukti banget. Kita baru mulai gawe ngonsep tuh H-4 sampai H-3. Itu pun tanpa ketua sama tim dekor (akhirnya cuma sama ketua kelas doang). Baru H-2 (itu pun sore) kita mulai gawe bikin dekoran plus ngecat. Dan keselnya, orang yang harusnya bikin game (karena kelas aku mau nampilin game buatan sendiri) tuh ternyata belum bikin dengan alesan dia ga punya komputer dan ga punya uang buat ke warnet plus vertigo. Agak lebay sih alesannya, tapi yasudahlah akhirnya kita modalin dia buat ke warnet buat bikin game karena mau gimana pun itu game harus jadi. H-2 pun kita gawe dari sore sampai sekitar jam 8 malem dengan personil yang dikit banget, bisa diitung jari pokoknya. Itu pun sebagian besar cewe (cowonya cuma ada dua orang, as usual, cuma Nofal sama Lukman).
Besoknya kita gawe dari pagi sampai malem lagi karena sekalian masangin dekorannya di stand dan masanginnya baru boleh dari jam 4 sore. Sayangnya lagi-lagi personil yang gawe tuh orangnya ya kurang lebih yang gawe kemarin, cuma paling nambah satu-dua orang.

Akhirnya pas hari H sesuai sama yang aku perkirakan, standnya jadinya garing banget dan pengunjungnya otomatis dikit banget. Dan keselnya anak-anak yang nungguin standnya tuh ya yang kemarin-kemarin udah gawe sampe malem.
Setelah melewati expo paling membosankan seumur hidup aku, akhirnya waktu pengumuman lomba-lomba plus pemenang stand terbaik bakal diumumin. Kalau anak-anak di stand kelas lain pada sibuk berdoa semoga stand mereka menang, sibuk istirahat, atau sekedar ngobrol, di stand kelas aku pada sibuk ngeberesin setiap detail yang ada supaya waktu dibolehin pulang, kita langsung bisa pulang. Hahahaha udah ga niat banget lah pokoknya. Personil yang gawe ngeberesin? Ya itu-itu lagi.

Intinya sih aku ngerasa banget kalau kelas aku tuh belum kompak sama sekali. Semoga nanti gawe stand buat bazaar ga kaya gini deh. Amiin


Ini dia dua hasil karya aku. Meskipun ngecat dasarnya bareng-bareng, tapi yang ngelukis motifnya aku loh! #nyombongceritanya #eh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar