03/03/13

PPL Twitter

Aku udah pernah cerita tentang PPL akuntansi belum sih? Hmm mungkin belum ya? Intinya selain PPL bahasa Indonesia yang annoying setengah mati, masih ada juga PPL akuntansi yang ga kalah annoying-nya!
Pertama, materi yang diajarin sama latihan yang dikasih beda.
Kedua, ngasih tau info tentang ulangan HANYA lewat twitter. Oke ini sinting banget karena bahkan aku tau ini dari temen aku dan itu udah jam 9 malam!
Ketiga, ngasih tau materi UTS yang bener lewat twitter. Sekali lagi ketololan PPL twitter. Masalahnya materi UTS yang dikasih tau sama si PPL twitter ini ke kelas aku sama ke kelas A tuh beda. Plus dari materi-materi yang dikasih tau ke anak-anak kelas aku ataupun kelas A, ga ada materi kertas kerja. Padahal dari beberapa minggu yang lalu selalu ngulang-ngulang materi kertas kerja dan hanya sekali ngulang materi laporan keuangan sama laporan neraca.
Ah gatau deh nasib UTS akuntansi hahaha lapurin aja~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar