28/03/13

Celebrating Meli's Birthday

Tanggal 6 Maret lalu, salah satu temen sekelas aku, Meli, ultah. Berhubung waktu itu lagi UTS, alhasil ga bisa ngerayain gara-gara fokus sama UTS. Kata Meli, rencananya mau ngerayainnya abis UTS tapi sayangnya waktu libur seminggu (gara-gara kelas XII US) yang ada malah dipake liburan plus gawe EXPO. Jadinya baru sempet hari ini ngerayainnya.
Rencananya Meli ngajak Abby, Dita, Salsa, aku, sama Rani. Sayangnya Abby ada lomba dan Rani pergi ke Jakarta. Tinggal sisa Meli, aku, Dita, sama Salsa.
Kita janjian di sekolah, sambil nunggu orang tua kita ngambil rapot. Karena ga tau mereka pada dimana, akhirnya aku bareng sama Lukman di perpustakaan, numpang internetan gara-gara dia pengen nonton Larva season 2. Waktu lagi nonton, tiba-tiba Meli nge-LINE nanyain aku dimana, ya aku bilang aja aku di perpus sama Lukman. Terus ga lama kemudian Dita bilang dia udah parkir di jalan Bali. Waktu mau pergi, Meli ngajak Lukman juga buat ikut, katanya sekalian nemenin aku. Hahahaha alesannya ada-ada aja sih. Tadinya aku pengen ngajak Lukman tapi ga enak sama Meli soalnya kan Meli yang bakal traktir, jadi masa aku ngajak orang seenaknya meskipun itu Lukman sekalipun.
Singkat kata Meli, aku, sama Lukman masuk ke mobilnya Dita, waktu itu sekitar jam setengah 10an btw. Rencananya Meli bakal traktir kita di resto Blackpepper di jalan..... apa ya? Duh gatau nama jalannya nih -__- Sayangnya ternyata Blackpeppernya buka jam 11 sedangkan waktu kita sampai di sana tuh masih sekitar jam 10. Singkat kata, setelah kita muter-muter sekitar Taman Pramuka, (entah karena ide siapa) kita parkir di restoran Sederhana di sana, tau kan? Yang restoran padang itu loh... Akhirnya karena Meli keliatannya udah laper banget, kita bilang sama Salsa, yang datengnya dianter sama supirnya, buat ke Sederhana, bukan ke Blackpepper.
Setelah akhirnya makan plus di sana, Dita ngusulin buat karaokean. Setelah sempet bingung mau karaokean dimana, akhirnya kita mutusin buat karaokean di Diva Karaoke, di jalan Sumatra.
Dua jam karaokean mulai dari lagu 3nya Britney Spears sampai lagu Jangan Memilih Akunya Anang sama Syahrini kita nyanyiin deh (btw excluding Lukman yang sama sekali ga nyanyi). Aku sempet nyanyiin lagu-lagunya Spice Girls, Viva Forever sama Stop. Terus juga nyanyiin lagunya Vanessa Carlton, Thousand Miles. Sama lagunya Westlife yang My Love juga. Dan lagu-lagu lain yang aku nyanyiin bareng Dita. Plus request dari Meli, nyanyiin lagu First Love-nya Utada Hikaru.
Aku sering nyanyiin lagu bareng sama Dita, soalnya entah kenapa ternyata tipe lagu pilihan kita tuh cocok dan kebanyakan lagu-lagu yang kita pilih tuh kita tau, tapi Salsa sama Meli ga tau. Dari beberapa kali nyanyi sama Dita, tiga kali berturut-turut kita dapet nilai 100. Hahahaha puas banget tuh padahal suara kita ga bagus-bagus amat.
Akhirnya setelah dua jam puas karaokean kita pulang deh. Makasih banget buat Meli yang udah traktirin kita dan Dita yang udah nyupirin kita hahahaha... Love you guys! ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar