02/03/13

Happy Birthday!

Kemarin waktu smsan sama Lukman, dia bilang ga akan ngasih hadiah buat aku. Katanya mau belinya nanti aja abis Toyfest atau beli di sana. Agak kesel juga sih ngedengernya tapi ya sudahlah. Akhirnya hari ini pun jadi ketemuan sama Lukman karena emang udah janjian mau makan sushi di Oishinbo tapi ke Riau Junction dulu.
Singkat kata setelah nemenin Lukman belanja buat keperluan lombanya di Riau Junction plus jalan-jalan ke tempat baju sama mainan anak kecil, kita caw ke Oishinbo. Di sana kita milih-milih menu terus setelah ngasih pesenan ke pelayan di sana, kita ngobrol. Dan waktu lagi ngobrol tiba-tiba Lukman ngasih hadiah yang ternyata boneka anjing yang unyuuuu banget. Terus udah gitu kita makan sambil ngobrol-ngobrol dan udah gitu kita jalan-jalan.
Capek jalan-jalan, akhirnya aku nemenin Lukman makan lagi ke KFC. Dan ga lama kemudian mama nelpon gara-gara aku udah dijemput. Aku sama Lukman, yang udah beres makan juga, akhirnya caw--dia balik dan aku ke Gramedia. Karena kakak aku bilang mau beli buku, akhirnya ga langsung balik
Setelah beli novel 2 dan komik 2 dan ke kasir buat bayar. Kita bertiga turun. Terus lagi-lagi gara-gara kakak aku kepo liat-liat notes, akhirnya mama juga jadi kepo. Dan aku tiba-tiba nemu tas Tonari no Totoro yang lucu banget. Entah karena angin apa (kemungkinan besar gara-gara aku ultah) mama langsung nanya, "Dek, mau tas ini ga? Lucu loh liat deh," sambil nunjukkin tas lain. Dan menurut aku tasnya emang unyu juga. Waktu aku liat harganya sih sebenernya ga terlalu mahal juga untuk ukuran tas. Tapi gara-gara tadi udah beli buku 4, aku jadi agak ga enak juga kalo terus dibeliin tas juga. Tapi berhubung kata mama ga apa-apa, jadi akhirnya aku beli tasnya. Soalnya aku emang ga punya tas yang enak aku pake buat pergi-pergi gitu.
Intinya ultah tahun ini cukup spesial deh dibanding tahun lalu. Soalnya tahun lalu tuh udah keluarga pada ga inget (kecuali kakak pertama aku pastinya) terus ampir ga ada yang ngasih hadiah, yang ada malah cuma dimintain traktiran doang. Plus Dillan sama sekali ga ngasih hadiah dan bahkan ngasih selamatnya pun waktu malem-malem. Pokoknya udah berasa dilupain deh!
Kalau tahun ini sih kebalikannya banget! Mama bahkan inget ultah aku dari kemarin-kemarin dan ngasih hadiah juga. Banyak banget temen-temen yang ngasih selamat dan bahkan Bia bakal ngirimin hadiahnya pake pos. Plus Lukman ngasih boneka yang unyu banget. Pokoknya seneng bangeet!

Boneka dari Lukman yang aku kasih nama Lucky, yang bisa disebut Rakkii (ラッキー),  sama tas hadiah dari mama. Unyu-unyu kaaan?

今年の誕生日はめっちゃ楽しいです!来年もこんな楽しくなりたいいいえもっと楽しくなりたいんです!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar