07/03/13

UTS Day #4

Akhirnya UTS matematika yang ditunggu-tunggu! Hehehe bukannya kenapa-napa masalahnya UTS matematika kali ini aku yakin ga akan ikut remedial meskipun belum tentu dapet nilai sempurna. Soalnya materi limit sama polinom kali ini bisa dibilang cukup aku kuasai. Dan tadi pun dari 5 soal, yang paling bikin aku bingung cuma soal polinom no.2 doang. Sisanya bisa dibilang cukup yakin sama jawaban aku. Semoga nilainya sampai 80an deh!
Terus yang kedua, TIK. Sama sekali ga belajar. Tadinya sih ya udah pasrah aja kali ya lagian bisa ngarang bebas kok kaya waktu ulangan harian kemarin-kemarin. Untungnya soal yang keluar tuh beberapa materi yang cukup aku kuasai. Meskipun ada masalah sama bahasanya, yah, tapi cukup bisa (kecuali no.3)

Terus hari ini aku sama Lukman ke Sushi Den. Niatnya sih makan sushi, tapi pada akhirnya kita berdua ga ada yang pesen sushi. Aku pesen udon, Lukman pesen kare. Hmmm singkat kata kita makan terus balik deh. Katanya sih Lukman ngajak makan gara-gara pengen nge-charge aku. Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar