07/03/13

Yume de Shooting!

Tadi malem mimpi aku tuh panjang banget. Tapi entah kenapa yang paling aku inget tuh hanya dua bagian. Dan yang bakal aku ceritain tuh cuma bagian pertama aja. Oke, gini nih ceritanya...

Aku baca info kalau Kashiwagi Yuki (AKB48), Takaki Yuya (Hey! Say! JUMP), sama Morimoto Shintaro (Junior/Bakaleya6) tuh bakal main dorama bareng. 
Takaki Yuya (pake seragam Bakada)
 Kashiwagi Yuki aka Yukirin
Morimoto Shintaro
 Terus entah kenapa aku tiba-tiba ada di tempat mereka shootingScene yang aku liat tuh Yukirin lagi jalan pake seragam yang cute banget (kemeja putih model sailor yang bagian ujung kerah sama pitanya kotak-kotak merah. Terus roknya juga kotak-kotak merah) plus model rambutnya sama persis kaya waktu di HanaKimi 2011. Waktu dia lagi jalan tiba-tiba digodain sama Yuya yang pake seragam Bakaleya. Takut, Yukirin lari dan tiba-tiba ketemu cewek cantik juga pake seragam sama kaya dia. Cewek itu rambutnya panjang terus pake bando gitu. Mereka ngobrolin sesuatu tapi  ga kedengeran sama aku. Tiba-tiba Yukirin lari lagi. Waktu cewek itu liat ke belakang ada Yuya lagi lari ceritanya ngejar Yukirin. Entah gimana caranya si cewek lucu itu tiba-tiba narik tangan aku dan kita berdua lari.
Waktu lagi lari, tiba-tiba ada Yugo (yang juga pake seragam Bakaleya). Mukanya sangar gitu terus kaya mau nangkep cewek lucu yang larinya di depan aku. 
Kouchi Yugo dengan muka sangarnya (lagi pake seragam Bakada)

Untungnya gagal soalnya si cewek lucu gesit banget. Terus waktu mau nangkep aku, aku langsung nendang dia. Ga taunya ternyata salah sasaran, maksudnya mau nendang perutnya, eh malah nyasar kena "itu"nya. Terus tiba-tiba bapak-bapak (yang keliatan kaya sutradara) langsung teriak "Cut!" Dan aku baru ngeh kalau aku ikutan shooting.
Terus Yugo (yang masih keliatan kesakitan) nyamperin aku, "Gila, tendangannya keras banget! Tadi jalan ke arah yang salah ya? Makanya bisa salah tendang."
"Aaaa gomenasaaaai!" aku ngomong sambil nunduk-nunduk. Malu banget soalnya.
Yugo langsung nepuk kepala aku, "Ga apa-apa kali. Jangan salah lagi ya, takut nanti ada apa-apa sama..."
Sebelum dia ngelanjutin, aku udah motong duluan, "Iya, gomen!"
Terus scene lari-lari tadi diulang sekali lagi dan kali ini aku ga salah nendang.

Nah, sampai situ aja soalnya selanjutnya ga penting juga aku ceritain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar