04/03/13

UTS Day #1

Hari ini hari pertama UTS di semester kedua ini. As usual buat anak IPS, hari pertama artinya 4 mata pelajaran gara-gara ekonomi sama akuntansi disatuin ulangannya. Thanks banget buat PPL Twitter yang bikin aku makin males belajar akuntansi jadinya aku lapurin akuntansi dan belajar ekonomi.
Waktu ulangan sebenernya ekonominya ga terlalu lapur sih, cuma ga yakin yang soal ngitung aja. Dan dodolnya aku lupa teori comparative cost tuh dikemukakan sama David Ricardo, jadi aja poin aku pasti ngurang dari soal no.7. AAAAAGH! Mana pengawas waktu eko/akun tuh PPLnya annoying banget pula! Ih sumpah ya banyak banget PPL yang udah rehe padahal belum jadi guru!
Next, ulangan agama. Oke, ini sih ga gitu susah. Kalau bahasanya Souji di Persona 4 sih "My pen won't stop moving" hahahaha tapi gatau deh nilainya bakal bagus atau ga.
Terakhir ulangan bahasa Jepang. Nah kalo yang satu ini aku dapet 80an tuh bakal keterlaluan banget deh! Target aku jelas dapet nilai 100 buat pelajaran satu ini. Waktu ngisi ulangan pun aku cukup menikmati soalnya as usual, sensei masukin nama artis-artis kece gitu. Cuma ada 3 soal yang bikin aku ngakak mato-matian. Waktu aku baca soal yang ada nama Chinen Yuuri, Nishii Yukito, sama Tegoshi Yuuya. Masalahnya mereka bertiga tuh cowok tapi di gambar yang disertain di soal, mereka tuh cewek! Pengen ngakak tapi ga bisa nih!

Semoga besok ga terlalu lapur deh.. Ups, maksudnya selain Kwn ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar