10/08/11

Randomness (Nakajima Yuto and Okamoto Keito)

Just some drabbles special for Nakajima Yuto’s Birthday!! Otanjoubi omedetou gozaimasu Yuto!! Plus sebenernya masih ada satu fic lagi.. Dan itu ada hint of NakaOkanyaaa~ *tampoled*
Ne, kenapa aku bikin NakaOka? Hahaha pengen aja sih... *jotosed* Soalnya ichibanku di Hey! Say! JUMP tuh Yuto. Tapi akhir-akhir ini jadi suka juga sama Keito. Terus beberapa kali liat di foto-foto (papapics atau foto resmi Johnny’s), kok kayanya Keitosering nempel sama Yuto? Hahahahahaha jadilah kumpulan drabbles ini...
Oh iya, sistemnya Author nge-shuffle playlist Author di keitai. Terus nge-play 10 lagu. Nah, 10 lagu inilah yang aku jadiin drabbles.
Saa, selamat membacaa~
OTANJOUBI OMEDETOU suami sayaNAKAJIMA YUTO!!^o^
.
.
Randomness (Nakajima Yuto and Okamoto Keito)
10 songs, 10 stories, 2 People; Nakajima Yuto and Okamoto Keito. A fanfic for Nakajima Yuto’s Birthday!
Nakajima Yuto and Okamoto Keitobelongs to Kami-sama, their parents, and Johnny’s Jimusho
All these songs belongs to their singers and composers
Randomness (Nakajima Yuto and Okamoto Keito)—these stupid drabbles belongs to Kagami Hikari
WARNING! Contains: 100% NakaOka NOTOkaJima, BL NOT yaoi, ABALness, GAJEness,OOCness, LOCH(?)ness, EPIC FAIL romance.
DON’T LIKE DON’T READ!
OTANJOUBI OMEDETOU suami sayaNAKAJIMA YUTO!! ^o^
.
ENJOY!
.
.
.
.
1. Akikaze no Uta by Akeboshi – Nakajima Yuto’s POV
Musim gugur kali ini tidak bisa kulewatkan bersama dengan Keito karena dia sedang berada di Suffolk. Sungguh, aku benar-benar merindukannya.
Mataku tak sengaja mengangkap fotoku dan Keito yang kutaruh di bufet di kamarku. Dan itu malah membuatku semakin merindukannya! Terlebih langit musim gugur benar-benar mengingatkanku padanya.
Ah! Kenapa semua hal mengingatkanku padamu, Kei-chan?
#AUTHOR’S note: Eaa eaa Yuto menggalau gara-gara ditinggal Keito! Huahahaha sabar yaa
.
2. Tears and Smile by Yabu Kouta and Yaotome Hikaru
“Kei-chan, kenapa sih ekspresimu selalu datar begitu?” celetuk Yuto iseng
“Wajahku memang begini sejak lahir,” sahut Keito cuek, “memang kenapa?”
“Aku kan sekali-sekali ingin melihatmu menangis atau tersenyum!”
“Laki-laki itu tidak boleh menangis,” kata Keito
“Kalau begitu, bolehkah aku melihat senyummu?”
Hening sejenak. Sebelum akhirnya pemuda bermarga Okamoto itu tersenyum malu-malu.
#AUTHOR’S note: Hahaha Keito malu-malu?! Ga kebayaaang! OOC sangat!!
.
3. Kimi no Inai Basho de by Kagamine Len and Kagamine Rin – Okamoto Keito’s POV
“Kimi ni aitai yo,” kataku
“Hontou ka?” suara Yuto terdengar dari speaker keitaiku
“Un,” aku mengangguk
“Ne, Kei-chan, kau tahu neraka itu tempat seperti apa?” tanya Yuto. Jujur saja, itu pertanyaan yang aneh. Aku kan belum mati. Mana mungkin aku pernah melihat neraka?
“Tidak. Aku kan belum pernah ke sana!” jawabku
“Tapi aku tahu,” sahut Yuto cepat
“He?” kunaikkan sebelah alisku
“Menurutku neraka adalah tempat dimana tidak ada dirimu di sampingku...”
#AUTHOR’S note: Edaaan si Yuto ngegombal maaaak! Hahaha ternyata asik ya bikin Yuto lagi ngegombal! *tampoled*
.
4. Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo~ by Hey! Say! JUMP
Sebuah boneka berbentuk Doraemon yang berukuran cukup besar kini berada dalam genggaman Keito. Tapi wajah pemuda itu menyiratkan sedikit kekesalan.
“Aku kan bukan anak kecil lagi!” katanya kesal
“Ne? Bukankah kau bilang kau suka Doraemon?” si pemberi hadiah, Yuto, balik bertanya
“Tapi kan itu waktu aku SD!” sanggah Keito
“Kupikir sampai sekarang pun kau masih menyukainya... Pensil mekanik dan pulpenmu saja gambarnya Doraemon!” kata Yuto dengan cengiran di wajahnya
Keito tertegun. ‘Tahu dari mana dia? Seingatku aku hanya pernah sekali mengeluarkan pensil mekanik dan pulpen itu di depannya. Dan itu sudah lama sekali...’
“Arigatou...” kata Keito akhirnya, “Karena sudah mengingatnya,”
#AUTHOR’S note: Wah ternyata ingatan Yuto tajam juga ya... Oh iya, Keito emang beneran suka Doraemon loh!
.
5. Reset by Ayaka Hirahara – Okamoto Keito’s POV
Rasanya ada banyak sekali hal yang ingin kuulangi dan kuperbaiki di masa lalu. Karena sepertinya banyak hal yang kulakukan dengan tidak maksimal. Kalau memikirkan hal itu, kadang aku bisa jadi sangat kesal.
Tapi ada satu hal yang sangat ingin kuulangi tapi tidak pernah ingin kuperbaiki; saat aku bertemu dengan Nakajima Yuto.
#AUTHOR’S note: Hahaha aduh Keitonya OOC giniiii!
.
6. Darkness Eyes by DBSK – Nakajima Yuto’s POV
Aku sangat senang menatap kedua kepingan iris onyx milik Keito. Mungkin warnanya sama dengan iris milikku, atau milik Yamachan, atau milik Chinen, dan yang lainnya.
Tapi entah kenapa rasanya aku selalu bisa melihat sesuatu yang spesial di dalam matanya. Sesuatu yang tidak pernah kutemukan dalam mata beriris onyx yang lainnya.
#AUTHOR’S note: Ah sudahlah... Author sendiri bingung mau komentar apa...
.
7. Uruwashiki Hito by Ikimono Gakari
“Kei-chan, tahu tidak sebutanku untuk Hikaru-kun?” tanya Yuto tiba-tiba
“Tidak,” Keito memberikan respon yang cuek
“Monomane Hito!” Yuto memberikan cengirannya dan hanya direspon dengan ‘oh’ singkat dari Keito
“Kei-chan, tahu tidak sebutanku untukmu?” tanya Yuto lagi
“Tidak,” sekali lagi respon yang cuek dari Keito
“Uruwashiki Hito!” jawab Yuto sambil merangkul pundak Keito
#AUTHOR’S note: Ga ngerti deh maksudnya apa! Dan soal ‘Monomane Hito’ itu sebenernya maksa 100%. Apalagi pas ‘Uruwashiki Hito’nya! Oh iya, bagi yang ga tau, Uruwashiki Hito bisa juga berarti ‘Beautiful Person’
.
8. Sen no Yoru wo Koete by Aqua Timez – Nakajima Yuto’s POV
Aku menutup kedua mataku, tak berani menatap kedua matanya. Tindakan yang sangat memalukan bagi seorang lelaki yang baru saja menyatakan perasaannya pada orang yang dicintainya, aku tahu. Tapi melihat wajahnya yang seperti itu, kurasa dia tidak mencintaiku... ‘Aisaretai, demo aisou to shinai...’
“Aishiteru mou,” katanya
Langsung kubuka kedua mataku. Kali ini aku menatap kedua matanya langsung.
“Hontou ka?” aku tersenyum, “Kukira kau tidak akan mengatakan itu, Keito!” Keito membalas senyumku
Mencintai dan dicintai adalah hal yang menyenangkan, ne?
#AUTHOR’S note: Gaje sangat, deshou? FYI—walaupun sebenernya ga penting—ini tuh salah satu lagu favoritenya Author looh! *curcol* Oh iya, ‘Aisaretai, demo aishou to shinai’ tuh bisa berarti ‘Aku ingin dicintai, tapi sepertinya kau tak mencintaiku’
.
9. Ultra Music Power by Hey! Say! JUMP
Jika lagu Hey! Say! JUMP favorit Okamoto Keito adalah Your Seed.
Maka lagu Hey! Say! JUMP favorit Nakajima Yuto adalah Ultra Music Power.
Jika Keito menyukai lagu Your Seed karena terdengar bersemangat dan memiliki arti yang bagus.
Maka Yuto menyukai lagu Ultra Music Power karena meskipun sebentar ia punya kesempatan untuk duduk dan bernyanyi di dekat Keito dalam video mereka.
#AUTHOR’S note: Sumpah bener-bener kehabisan ideee! Jangan salahkan Author kalau drabble yang ini kacau sangat.
.
10. Rakuen by Do As Infinity – Okamoto Keito’s POV
Jika orang bilang “Surga” itu adalah tempat dimana kita merasakan kebahagiaan. Artinya setiap hari aku mengunjungi “Surga”.
Karena menurutku setiap waktu yang kuhabiskan dengan Yuto selalu bisa membuatku sangat bahagia. Bukankah itu artinya setiap hari aku mengunjungi “Surga”?
#AUTHOR’S note: Singkat, ga padat, dan ga jelas, ne? Bagi yang ga tau, Rakuen itu artinya surga.
.
.
.
OWARIga kieien wo, kanjiteta you and I...
#(another) AUTHOR’s note: Mungkin ada yang nanya, kenapa Author nulisin ‘NakaOka’ bukannya ‘OkaJima’? Hmmm gimana ya, jawabnya... Ah sudahlah, bagi yang punya pertanyaan gitu, silahkan dipikir sendiri deh jawabannya! *bilangajamalesjawab-__-*
Dan kalau ada yang bingung gara-gara Yuto manggil Keito dengan panggilan ‘Kei-chan’, itu sebenernya terinspirasi dari Summary 2010. Waktu itu Daiki manggil Keito pake panggilan ‘Kei-chan’, makanya aku pikir kayanya lucu juga kalau Yuto juga manggil gitu.
Kalau ada yang punya request seputar HSJ (atau diluar HSJ juga boleh) silahkan bilaang... Mau bilang di review, ataupun nge-PM, (atau bahkan ngewall di FB, ngesms, atau bilang langsung).
Chotto matte...
Emangnya ada ya yang mau nge-request? Dasar Author narsis nan autis...
.
Ne, kalau gitu Author boleh minta reviewnya, deshou?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar