29/12/11

Yume!

Sesuai judul postingannya, aku mau ngebahas soal mimpi nih! Yatta~

Tadi malem aku mimpi keteu sama anak-anak HSJ! Meski yang aku inget sih ga semuanya. Cuma Ryuu, Keito, sama Yutonya doang -__-
Tapi mimpinya aneeh bangeeet... dan super ga jelas. Pokoknya entah gara-gara apa, Ryuu, Keito, sama Yuto lagi ada di ruang tv di rumah aku. Terus lagi nonton tv bareng gitu sama aku *FGscream* Terus kita bercanda-bercanda sambil ketawa-ketawa gitu.
Pokoknya posisinya tuh lagi pada di karpet kecuali Keito. Aku lagi duduk aja di karpet, Ryuu sama Yuto lagi tidur-tiduran di karpet, kalau Keitonya lagi duduk di kasur yang emang ada di ruang tv di rumah aku.
Ryuu: "Hahahaha jadi pengen kentut laah... Kebanyakan ketawa nih! Hahahaha"
Aku: "Hahahahahahaha awas bau Ryuu!"
Keito: "Hahahahaha kentut aja kalii..."
Ryuu: "Ga ah, ntar kena pantatnya Yuto,"
Aku, Keito: *ngakak*
Yuto: "Pantat emakmu!" *mukul punggung Ryuu*
Aku: "Kok pantat sih? Bukannya justru kamu mantatin mukanya Yuto?"
Keito: *tambah ngakak*
Ryuu: *cengengesan* "Salah ngomong.."
Aku: "Hahahahaha pantatnya Yuto ganteng bangeet!"
Yuto: *langsung duduk* "Iya doong... aku gituuu..."

Terus aku bangun deh .__. Ah sial bangeeet... Padahal masih pengen bareng sama anak-anak HSJ! GYAAAAAAAAAAAAA!!! Tapi happy buanget buanget deh bisa mimpiin merekaa~~
Semoga nanti bisa mimpiin mereka lagi deeeeh.... Atau kali-kali bisa ke Jepang dan ketemu mereka! Amiiiiiiiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar