05/09/11

Lagi-lagi Iseng-iseng Berhadiah

Ini keisengan yang serupa tapi tak sama kaya postingan yang Iseng-Iseng Berhadiah dan Another Iseng-iseng Berhadiah. Bikinnya karena emang iseng. Believe it or not (emang acara tv?-__-) aku ngedit beginian sampe jam setengah 2an kemaren malem! Huahahaha benar-benar keisengan yang sungguh sangat iseng...

Warning di awal nih, motto aku sejak dari awal sampai sekarang (dan mungkin seterusnya) bakal tetep JUST FOR FUN! Jadi ga pernah ada maksud buat nge-bash, ngejelek-jelekin, atau ngejek siapapun--walaupun aku akui kadang aku keliatan banget ga suka sama beberapa orang. Jadi kalau ada yang marah gara-gara ichibannya di jelek-jelekin di sini, AKU MINTA MAAF YANG SEBESAR-BESARNYA~




Just for FUN!



Ayeey dua pesan yang waras nih!


Ampuni kesalahan saya Kou nii-chan... Saya cuma salah ketik sedikit...


Buat fansnya Yuya, AMPUUUUUN!! Just for FUN!


EPIC!!! Itu niatnya mau nulis 'Ryosuke' eh gara-gara bengong, jadinya malah 'Ryosule'
AMPUN YAMACHAAAAN!


Satu lagi contoh keluarga bahagia di Johnny's. Entah kenapa menurut aku Inoochan cocok jadi papa yang baik di foto yang ini!



Buat fansnya Yuya sama Ryosuke, AMPUUUUUN!! Just for FUN!


Mukanya Hikaru bener-bener ga nahaaan! XD Tadinya cuma bikin HikaNoo, eh taunya malah nyempilin HikaNooBu!


Kasian Keito... Niatnya mau 'tampil keren' dengan nembak pake bahasa Inggris, eh ternyata yang ditembaknya malah kagak ngerti... Hahaha


Dari pertama kali liat foto ini, aku langsung ngakak gara-gara tingginya Taiyou yang udah kayak tiang listrik (tapi tetep ganteng kok). Liat foto ini jadi ngingetin aku sama Yuto yang lagi berdiri di samping Chinen...


Itu Yuto makannya ga nanggung-nanggung... Tapi konyol juga ya, kalo beneran gitu. Makannya segitu banyak kok tetep cungkring ya? *kicked*


Itu ceritanya sama kayak yang Yuto, salah sambung gitu





yang pasti semuanya tetep JUST FOR FUN!

1 komentar: