05/05/10

persona 3 (About Amada Ken)

*Ken with beloved dog, Akamaru*


Hum hum.... lagi2 tentang persona... hehehe maklum.. lagi seneng persona sih...

Eh eh eh! di post yang lalu kan aku ngebahas tentang SEES sama Arisato Minato a.k.a main chara, sekarang aku mau ngebahas tentang salah satu tokoh cowo p3 yang aku suka, AMADA KEN!

Ken tuh... satu2nya anggota SEES yang masih SD (meskipun SDnya ga diketahui gara2 ga ada di storyline). meskipun masih SD, Ken tuh lumayan kuat loh! senjatanya tuh long spear--alesannya supaya bisa ngimbangin tinggi badannya (yang bisa dibilang pendek) dan memperluas jangkauan serangannya. personanya Ken tuh Nemesis dan Kala-nemi, elementnya light sama lightning. dan Ken tuh ngefans banget sama Akihiko. soalnya Akihiko tuh kuat (ya iya lah! Boxing Champ gitu!).

Kalau cerita tentang masa lalunya Ken... hmm... bisa dibilang cukup mengudang rasa iba juga sih... karena dua tahun sebelum Ken bergabung sama SEES, ibunya meninggal dalam sebuah 'kecelakaan'. sebenarnya yang (ga sengaja) ngebunuh ibunya Ken tuh Aragaki Shinjiro.

Sebenarnya, Ken sendiri mengajukan diri utk jadi anggota SEES tuh gara2 dia pengen nemuin pembunuh ibunya yang punya 'kekuatan aneh'. jadi Ken tuh bergabung dgn SEES karena alesan yg simple, DENDAM.

Ken sadar kalau pembunuh ibunya adalah Shinjiro setelah bertarung dengan Shadow Arcana Hermit di Club Escapade di Paulownia Mall. sejak saat itu, Ken mati2an nyusun rencana balas dendamnya. pada tanggal 4 Oktober--hari kematian ibunya Ken DAN bertepatan dengan fullmoon--Ken melancarkan aksi balas dendamnya. waktu anggota SEES selain Ken sama Shinjiro lagi ngelawan Shadow Arcana Strength sama Fortune, Ken ngajak Shinjiro ke suatu tempat (yg mirip sama 'backstreet' di Iwatodai Station). waktu Ken sama Shinjiro lagi ngomong2, tiba2 datanglah salah satu member dari Strega, Takaya. Takaya bilang kalau Shinjiro cepat atau lambat bakal mati (meskipun Ken ga ngebunuh Shinjiro). gara2 Takaya ngomong gitu, keinginan Ken untuk balas dendam mulai hilang. Takaya tiba-tiba nembak Shinjiro (tapi ga sampe mati). Ken yang kaget ga bisa ngapa2in ngeliat kejadian itu. terus tiba2 Takaya nembak Ken. tapi, sebelum pelurunya kena ke badan Ken, Shinjiro udah lompat ke depan Ken untuk ngelindungin Ken. udah gitu Takaya kabur gara2 ngeliat anggota SEES pada dateng. setelah Shinjiro ngomong beberapa hal, dia mati.

Besoknya waktu after school, semua anggota SEES lagi ngomongin soal kematiannya Shinjiro di Lounge. udah gitu Mitsuru nyuruh Aigis buat manggilin Ken di kamarnya. ternyata Ken kabur. udah gitu kita nunggu beberapa hari. nah, waktu kabur itulah personanya Ken, Nemesis, berubah jadi ultimate persona, Kala-nemi.

Akhirnya Ken ga dendam sama Shijiro, malahan kagum. dan Ken juga berusaha untuk menerima kematian ibunya dengan lapang dada.


Nah..... itu dia ceritanya Amada Ken.

see ya in other post!

*Amada Ken*

*Ken with his idol, Sanada Akihiko the Boxing Champ*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar