14/08/11

Lomba Perkusi @Giant Pasteur

Rada telat sih.... tapi yah, hanya mau nyeritain lomba perkusi yang diadain di Giant Pasteur pas hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2010. GILA TERNYATA TIM DARI SMP SALMAN AL FARISI MENANG JADI JUARA 1!!! WOOOOOOO!!! Supahlah ga nyangka bangeeet... soalnya kita baru latihan dari hari Rabu, itu pun ancur terus (apalagi waktu gerakan wave) Yah, ini dia cerita waktu sebelum dan mau lombanya...

Selasa, 17 Agustus 2010 (Happy Birthday buat Indonesia!! XD)
Tiba-tiba aku dapet sms, 'Nur, besok kita latihan perkusi buat lomba hari sabtu.' Nah, begitu dapet sms itu, aku langsung jinkrak-jingkrak kesenengan sambil ngacung-ngacungin stick drum.

Rabu, 18 Agustus 2010
Ga terlalu konsen waktu belajar di sekolah, bawaanya pengen cepet-cepet pulang terus latihan perkusi--apalagi udah ada stick drum di tangan! Setelah nunggu beberapa jam, akhirnya jam 1 pun datang (ceileh bahasanya!) gara-gara bilangnya mau latihan jam setengah 2an, jadi cewe-cewe yang ikut perkusi semuanya langsung masuk ke mobil Kika (kecuali Sasya, Amira, sama Hani yang naik angkot). Begitu seuanya udah masuk, kita langsung berangkat deh ke RMHR alias Rumah Musik Harry Roesli di Jalan Supratman.
Ternyata waktu di jalan (tepatnya di Jalan Katamso) macetnya ga nanggung-nanggung! Alhasil semua yang ikut mobil Kika nyampe di RMHR jam setengah 3an. Supaya ga buang-buang waktu lagi, kita langsung mulai latihannya. Tapi ternyata kacau bangeeeet!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar