30/08/11

Dreams

Dari hari Minggu tanggal 270811, aku ke Jakarta sama keluarga. Katanya sih mau lebaran di Jakarta. Honestly, males banget sumpah... Tapi yah mau gimana lagi?
Tapi ternyata siapa sangka aku mimpi hal-hal menyenangkan selama di Jakarta? Hahahahaha tentunya hal-hal menyenangkan buat aku, atau buat JUMPer tuh. Soalnya pas Minggu malem, aku mimpi aku ngobrol sama Keito pas lagi konser terus tiba-tiba pipi aku dicium Keito! >///w///< Gini nih detailnya...
Pokokbnya di mimpi aku tuh lagi nonton konsernya Hey! Say! JUMP (entah konser apa atau yang mana), terus begitu mereka selesai nyanyiin lagu (yang entah lagu apa, kayanya sih lagu Ultra Music Power) tiba-tiba mereka nyebar terus ke tempat penonton (tapi Keito ga turun dari panggung.). Ya jelas lah penonton pada histeris gitu.
Tiba-tiba aku ditarik ke panggung (soalnya waktu itu posisi aku deket panggung) sama Keito
(percakapan yang entah kenapa pake Bahasa Inggris)
Keito: Hey, you're Nurul, right? (nada pas ngomong 'Hey'nya tuh kaya pas di album JUMP No.1)
Aku: *rada gagap gara-gara kaget, sambil ngangguk* Y-yes... How are you? (entah kenapa aku nanya gini!)
Keito: Fine, thanks *senyum*
Aku: How do you know me?
Keito: *ketawa* That's not important. How old are you?
Aku: I'm 15
Keito: Same as me! I'm also 15! (aku ga ngerti kenapa Keito bilang umurnya 15, padahal harusnya udah 18)
Aku: But i'm younger than you. I'm born in '96
Keito: I see...
Terus tiba-tiba Keito nyium pipi aku!! Rasanya tuh aku mau meleleh saat itu juga laaah saking bahagianya!! Tapi baru aja aku mau bilang sesuatu, eh udah dibangunin sama Kaa-san buat sahur! Gyaaaa padahal pengen dilanjutin aja mimpinyaaa!!! >o<

Terus pagi ini, hari ini, Selasa 300811 aku mimpi ketemu Hey! Say! JUMP lagi pas tidur setelah abis sahur. Mimpinya rada ga jelas sih, tapi konyol.
Di mimpi, aku ngobrol sama anak-anak Hey! Say! JUMP, terus dapet ucapan selamat lebaran dari Ryosuke, Chii, sama dari Yuto. Terus aku juga smsan sama Daiki padahal Daikinya ada di deket aku. Udah gitu di mimpi aku, mereka ada di rumah aku yang di Jakarta--Depok tepatnya. Terus lempar-lemparan apel. Entah kenapa tiba-tiba aku bilang Yuya cantik. Dan pas aku bilang gitu, Yuya langsung senyum yang malu-malu gitu, sumpah jijay pisaaaaan!!!
Udah gitu tiba-tiba aku bangun deh...

Aaaaah!! Pengen beneran ketemu Hey! Say! JUMP deh!! >o<
Semoga aku bisa ketemu mereka, amiiiiin.... ^w^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar