30/08/11

Berkah Ramadhan~

Beberapa minggu yang lalu, aku download albumnya Hey! Say! JUMP yang JUMP No. 1. Tapi gara-gara udah ada beberapa lagunya yang aku punya, akhirnya ga semua lagu di JUMP No.1 yang aku dengerin gara-gara udah punya sebelumnya. Sekitar 2 hari yang lalu, aku ga sengaja ngeliat durasi lagu Thank You~Bokutachi Kara Kimi E~ yang di album JUMP No.1. Buset!! Durasinya tuh berapa belas menit gitu. Aku langsung kaget dan penasaran, kok bisa selama itu? Padahal perasaan lagunya cuma sekitar 3 menitan gitu. Ya udah akhirnya aku dengerin aja.
Dan ternyata aku baru tau kalau ada interview anak-anak Hey! Say! JUMPnya!! Aku langsung teriak-teriak histeris ala FG gitu pas denger suara mereka. Apalagi pas giliran Keito yang ngomong. Sumpah deh.... suaranya keren bangeeet!!! Apalagi pas dia bilang 'Hey' di awal sama ngomong bahasa Inggris di akhir. Sumpah... makin ngefans aku sama cowok yang satu iniiii... Dan aku ngakak waktu denger bagiannya Yuto. Soalnya dia cuma teteriakan gaje gitu, tapi unyuuu soalnya kaya anak kecil banget!
Gila ya, ichiban (Yuto) sama niban (Keito) aku di Hey! Say! JUMP kok bisa bertolak belakang banget gitu ya? Yang satu imagenya childish plus cerewet dan ga bisa diem, yang satu lagi imagenya dewasa dan cool tapi pendiem.Yah, tapi mereka berdua sama-sama punya satu kesamaan kok. Dua-duanya sama-sama KAKKOI!! Hahahahahaha....

Iseng-iseng nih, ngepost foto mereka yaaa

 
















Segitu aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar