03/08/11

Another Iseng-iseng Berhadiah

Kaya yang udah aku bilang di post Iseng-iseng Berhadiah, aku suka bikin editan gambar-gambar Hey! Say! JUMP. Nah, ini dia nih kerjaan aku yang lain (selain yang udah aku post)


Buat fansnya Yuya, AMPUUUUUN!! Just for FUN!


Buat fansnya Hikaru, AMPUUUUUN!! Just for FUN!




Silahkan dipiliiih....
Kalo saya sih milih tipe 1 atau 4! :D ga ada yang nanya





HikaNoo! @Summary2010



TakaOka(?) hahahaha


OkaDai(?) hahaha tapi kalau dipikir-pikir bisa jadi AriOka ya?



Pair yang akhir-akhir ini aku suka: OkaJima! (kalo aku biasanya bilangnya NakaOka)



Waw... iseng-iseng ternyata jadinya gini! Ada OkaJima, OkaChii(?), HikaDai, YabuHika, sama HikaNoo! Kayanya yang paling bahagia di sini OkaJima ya?




Contoh dua keluarga berencana yang bahagia(?) Hahaha YamaChii sama HikaNoo!



Wahahahaha OkaMori!! Sumpah aku ngakak liat ekspresinya Keito! XD



Lagi-lagi hanya untuk kesenangan pribadi... Hahahaha





yang pasti semuanya tetep JUST FOR FUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar