26/08/11

Bubar @rumah Kika

Kemarin (fri260811) nih, aku bubar sama anak-anak ANGKLUNGXII di rumahnya Kika yang di Cigadung. Tapi sebelumnya aku, Kika, Icha, Arida, Fara, sama Gisya nonton Kungfu Panda 2 di CiWalk dulu. Aih, nonton Kungfu Panda jadi inget Hey! Say! JUMP laaah... soalnya lagu mereka yang Your Seed kan katanya jadi OSTnya Kungfu Panda versi Jepang gitulah. Tapi Kungfu Panda 2nya rame kok!
Back to the Bubar..
Ternyata yang dateng ga gitu banyak. Tapi tetep seruu.. soalnya sama anak-anak ANGKLUNGXII siih! hahahahahaha Acaranya sih cuma buka bareng, terus main kembang api (plus petasan), terus foto-foto, sama ngobrol-ngobrol aja.
Tadinya aku mau dijemput di rumahnya Ima, tapi ga jadi. Soalnya ternyata Boy ga bisa nganter. Dan akhirnya aku minta dijemput di rumahnya Kika aja. Taunya yang ngejemput tuh Aa dooong!! Artinya pake motor dan aku ga bawa jaket sama sekali! Padahal udaranya dingin bangeet! Apalagi kalo naik motor. Untungnya ternyata Aa ngebawain jaket.
Jaketnya gila deh... super kereeen... Jaket yang item gitu dan ada bulu-bulu itemnya, entah kenapa pas pake itu aku langsung inget PVnya Hey! Say! JUMP yang Mayonaka no Shadow Boy! Hahahaha padahal ga nyambung sama sekali...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar