04/12/12

Another Random Idea

Inget kan, soal post yang dulu, soal ide yang tiba-tiba muncul gara-gara ngeliat foto? Nah, ini pun kasusnya sama kaya di post itu. Gara-gara kemarin sibuk fangirling-an Yuto, akhirnya nemu foto ini nih

Dan langsung ngebayangin ceritanya. Huahahaha tentunya lagi-lagi berbau fantasi dooong!



 Ceritanya tuh ada satu kota kecil yang letaknya dirahasiakan dan dilindungi sama sihir yang membentuk semacam perisai gitu. Tadinya perisai itu dipakai jelas buat ngelindungi kota itu dari penyerang soalnya kota itu dipakai buat melindungi sesuatu yang penting (entah apa, aku belum mikir sampai sana). Sayangnya karena pengkhianatan dari dalam sendiri akhirnya semua penduduk kota kecil itu dibunuh. Peristiwa itu dirahasiain sama otak dari pengkhianatan supaya ga diketahuin sama raja di negeri itu, Negeri Bumi.
Beberapa tahun kemudian akhirnya peristiwa itu ketahuan dan raja memerintahkan untuk melakukan pencarian kota kecil itu karena diketahui kota itu menyimpan semacam pedang magis yang bisa membuat pemiliknya jadi sangat kuat. BTW si raja ga tau tempatnya soalnya yang tahu hanya semacam pendeta tinggi, yang juga udah dibunuh sama si pengkhianat.
Ada dua pangeran tangguh dari dua sisi negeri yang berbeda; Pangeran Yuto, pangeran dari Negeri Timur, yang biasa disebut Negeri Cahaya dan Pangeran Ryosuke, pangeran dari Negeri Barat, yang biasa disebut Negeri Kegelapan. Di perjalanan, Yuto sama Yama tanpa sengaja ketemu dan akhirnya mereka setuju buat menemukan kota itu bareng, setelah kotanya ketemu baru mereka bakal melakukan apapun buat mendapatkan pedangnya.
Dalam perjalanan, keduanya sering banget ngedenger suara perempuan dan mimpiin suara itu. Setelah dapat bantuan petunjuk dari banyak orang, akhirnya mereka nemuin tempatnya dan berhasil masuk ke perisai sihirnya.
Akhirnya mereka nemuin seorang perempuan di kota itu, selain perempuan itu ga ada siapapun yang hidup di sana. Mereka nyadar kalau suara perempuan itu sama kayak suara yang sering mereka denger jadi mereka nanya ke perempuan itu tentang pedang magisnya, tapi perempuan itu sama sekali ga mau ngasih tau tempatnya. Dia bilang pedang itu yang bikin kutukan dan dipakai buat ngebunuh seluruh penduduk kota. Kalau ada orang luar yang nemuin pedang itu, nanti mereka bisa kerasukan roh pedangnya dan jadi gila. Kecuali mereka berhasil matahin kutukannya duluan sebelum nemuin pedang itu. Dan ternyata caranya tuh hanya ada satu orang yang bisa matahin kutukannya, jadi mereka harus berantem sampai salah satu di antara mereka ada yang mati. Karena ngedenger itu, berantem lah mereka berdua. Sampai akhirnya dua-duanya tumbang.
Ternyata perempuan yang mereka temuin itu tuh roh dari pedang itu sendiri dan roh itu emang sengaja bikin dua pangeran itu saling bunuh buat jadi semacam tumbal buat ngilangin perisai sihir yang ada di kota itu.

Hahahaha endingnya sih kurang-lebih kaya gitu tapi mungkin bisa berubah. Yah, namanya juga ide yang masih ngambang di kepala kan?

BTW buat rincian sebagian cast udah ada nih:
Nakajima Yuto, pangeran dari Negeri Cahaya. Sesuai dengan tempat kelahirannya, sifatnya ceria dan sedikit childish tapi kalau menginginkan sesuatu dia bisa jadi sangat serius dan melupakan sifat childishnya. Bersikap sedikit terutup pada kedua orang tuanya dan rakyatnya, ia hanya menceritakan rahasianya pada sahabatnya, Okamoto Keito, anak penasehat kerajaan Negeri Cahaya. Badannya tinggi dan cukup sering terlihat sedang melakukan aktifitas seperti menunggang kuda, memanah, dan paling sering berlatih pedang. Saat matahari sedang terbit, kekuatannya bisa jadi berpuluh-puluh kali lipat karena itulah ciri khas keluarga kerajaan Negeri Cahaya.

Yamada Ryosuke, pangeran dari Negeri Kegelapan. Sifat sebenarnya tak jauh beda dari Yuto yaitu ceria dan cerewet. Tetapi karena dibesarkan di Negeri Kegelapan, ia lebih sering menunjukkan sisi misteriusnya. Selain itu dia juga sangat ambisius dan tidak ragu melakukan apapun untuk mendapatkan apapun yang diinginkannya. Tubuhnya lebih kecil dari Yuto tapi kemampuan bermain pedangnya tak kalah hebat dari Yuto. Saat matahari sedang terbenam, kekuatannya bisa jadi berpuluh-puluh kali lipat karena itulah ciri khas keluarga kerajaan Negeri Kegelapan.


Morimoto Ryutaro, penasehat kerajaan Negeri Bumi. Asal-usulnya tidak diketahui bahkan sampai kasus pembantaian kota rahasia terungkap dan akhirnya ia meninggal. Sebelum raja mengetahui pengkhianatannya, ia orang yang paling dipercayai raja di kerajaan Negeri Bumi. Sebelumnya ditugasi untuk menjaga dan memantau kota rahasia.

Yabu Kouta, raja di kerajaan Negeri Bumi.Naik takhta di usia 22 tahun setelah ayahnya meninggal karena penyakit, yang belakangan diketahui masuk dalam rencana Ryutaro. Raja yang kharismatik dan bijaksana tetapi bisa mudah terlalu memercayai seseorang.

Okamoto Keito, anak penasehat kerajaan Negeri Cahaya.Teman baik Yuto sejak kecil. Selalu membantu Yuto dalam hal apapun. Satu-satunya orang yang mengetahui segala rahasia Yuto.

Entahlah kepikiran buat bikin roh pedangnya tuh bukan perempuan, tapi laki-laki juga. Entah itu Chinen atau Inoo-chan.
Last, baru sadar ide di post ini lebih panjang dari pada yang ide yang waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar