15/12/12

Yume de Shintaro!

Tadi malem aku mimpinya cukup membingungkan. Awalnya kaya mau daftar lomba gitu sama anak-anak NIJI gitu tapi tiba-tiba udah ada di semacam gedung teater gitu. Di panggung lagi ada cewek yang tampil pake gaun model zaman pertengahan gitu. Gara-gara lighting yang ga terlalu baik, aku jadi ga terlalu jelas ngeliat muka cewek itu. Yang pasti dia lagi nyanyi, meskipun aku ga inget dia nyanyi lagu apa.
Terus salah satu anak NIJI yang duduk di sebelah kiri aku nepuk pundak aku dan bilang, "Bentar lagi giliranku, duluan ya," terus dia jalan ke arah pintu ke backstage. Ga lama kemudian cewek yang tampil di panggung balik ke backstage dan digantiin sama cewek lain.
Karena aku ngerasa ada yang ngeliatin dari sebelah kanan aku, akhirnya aku noleh dan aku ngeliat Shintaro lagi ngeliatin aku dengan tatapan 'kamu-alien-dari-planet-mana?' Karena bete diliatin dengan tatapan gitu, akhirnya aku bilang, "Kenapa sih ngeliatin mulu? Nge-fans?"
"Ga, soalnya dandanan kamu aneh banget," Shintaro nunjuk baju yang aku pake. Sebenernya aku ga inget baju apa yang aku pake, yang aku inget pokoknya warnanya tuh macem-macem dan roknya ngembang banget, udah kaya mau ikutan parade di Dufan deh pokoknya.
"Aku juga kaget kalo ngaca kok," kata aku. Terus aku nanya, "Oh iya, Shin, gimana kabar Ryutaro?"
Terus Shintaro ngeliat ke aku sekilas, "Baik kok."
"Dia lagi sibuk apa?"
"Ya gitu aja.. sibuk sekolah."
Terus entah kenapa aku malah senyum sendiri.

Udah gitu aku ga inget lagi mimpi apa.

Karena tadi mimpinya ada Shintaronya, jadi mau spam fotonya Shintaro dikit nih...

Nah di mimpi aku tuh rambutnya Shintaro kaya rambut dia pas di Shiritsu Bakaleya Koukou.



I miss Morimoto Brothers soooooo much! >o<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar